Ini Daftar Nama Paskibraka Kota Lubuk Linggau, Bertugas 17 Agustus 2024

Ini Daftar Nama Paskibraka Kota Lubuk Linggau, Bertugas 17 Agustus 2024

Ini Daftar Nama Paskibraka Kota Lubuk Linggau, Bertugas 17 Agustus 2024--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pemkot LUBUK LINGGAU sudah mengumumkan nama-nama yang tepilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Kota LUBUK LINGGAU 2024.

Pengumuman nama yang lolos seleksi, yakni Pengumuman Nomor: 427.2/107/BAKESBANGPOL/VI/2024 tentang Pengumuman Akhir seleksi Calon Paskibraka Tingkat Kota Lubuk Linggau dan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024.

Pengumuman tersebut ditandatangani Sekda Kota Lubuk Linggau H Tamri, yang juga selaku Ketua Pelaksana Pembentukan Paskibraka Kota Lubuk Linggau.

Dijelaskan didalam pengumuman itu, jumlah Paskibra Kota Lubuk Linggau, 75 orang terdiri dari 45 orang putra dan 30 orang putri. 

BACA JUGA:Ketahui, Inilah Sejarah Paskibraka dan Formasi Pengibaran Pada Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Kemudian juga dijelaskan, bahwa ada 4 orang perwakiln Lubuk Linggau yang lolos seleksi Paskibraka Provinsi Sumsel, dengan rincian tiga orang putra dan satu orang putri.

Keempat orang itu, adalah Kemal Miftahul Rahman Pasha (MAN 1 Lubuk Linggau), Andra Juliano Putra Sarna (MAN 1 Lubuk Linggau),  Yoseph Alvarez Waruwu (SMA Negeri 2 Lubuk Linggau) dan Reni Rahmawati (SMA Negeri 1 Lubuk Linggau).

Adapun nama-nama pelajar atau siswa dan siswi yang terpilih sebagai paskibraka Kota Lubuk Linggau adalah sebagai berikut.

Putra

BACA JUGA:2 Pelajar Musi Rawas Lolos Paskibraka Sumatera Selatan, ini Penjelasan Pembina

1. Ammar Danish Prawira - MAN 1 Lubuk Linggau

2. Akbar Citra Abimanyu - SMA Negeri 2 Lubuk Linggau

3. Kevin Fahrundra -  MAN 2 Lubuk Linggau

4. Gading Hanggara Putra Nizar - MAN 2 Lubuk Linggau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: