Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang Buka Lowongan Kerja, Posisi Barista

Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang Buka Lowongan Kerja, Posisi Barista

Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang Buka Lowongan Kerja, Posisi Barista-Tangkap Layar-google maps Ahmad Ramadhanu Brizain

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –  Mister Mayor Cafe dan Resto PALEMBANG membuka kesempatan bagi kamu talenta muda yang mempunyai pengalaman sebagai seorang barista minimal 6 bulan pengalaman kerja.

Barista sendiri diartikan sebagai orang yang memiliki peran dalam menyajikan minuman kopi dan  minuman lainnya kepada pelanggan di cafe.

Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang merupakan salah satu cafe dan resto yang ramai dan banyak dikunjungi oleh kalangan anak muda untuk nongkrong. Selain itu letak lokasinya yang sangat strategis menjadikan Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang ini menjadikannya mudah untuk dijangkau.

Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang merupakan sebuah usaha atau bisnis yang bergerak dibidang Rumah Makan atau kedai yang menyajikan aneka menu makanan dan minuman.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Sebagai Design Grafic Interior di Gancang Kelar Palembang, Ini Kualifikasi dan Cara Daftar

Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang beralamat di Jalan Dr. M. Isa Nomor 2, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur II, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30114, Indonesia. Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang buka setiap hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @mistermayor.id pada Kamis, 11 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Mister Mayor Cafe dan Resto Palembang. Posisi yang dibutuhkan Barista Mister Mayor Cafe dan Resto.

Job Deskripsi Barista:

• Memahami menu kopi dan minuman lainnya yang ditawarkan, termasuk bahan-bahan yang digunakan dan metode penyajiannya.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Alam Raya Asia Palembang, Buruan Simak, Kualifikasi dan Persyaratannya

• Memilih biji kopi yang berkualitas dan menggiling kopi sesuai kebutuhan.

• Mempersiapkan berbagai jenis minuman kopi, seperti espresso, cappuccino, latte, dan lain-lain, sesuai dengan pesanan pelanggan.

• Menjaga kebersihan dan kerapihan area kerja, termasuk mesin kopi, peralatan, dan tempat penyimpanan bahan.

• Menerima pesanan pelanggan dengan ramah, memberikan rekomendasi, dan menjawab pertanyaan tentang menu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: