Info Lowongan Kerja di Alam Raya Asia Palembang, Buruan Simak, Kualifikasi dan Persyaratannya

Info Lowongan Kerja di Alam Raya Asia Palembang, Buruan Simak, Kualifikasi dan Persyaratannya

Info Lowongan Kerja di Alam Raya Asia Palembang, Buruan Simak, Kualifikasi dan Persyaratannya-Tangkap Layar-instagram @infopalembangkerja

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –  Informasi lowongan kerja di Alam Raya Asia Palembang untuk 2 posisi, berikut ini kualifikasi dan persyaratannya yang wajib diketahui oleh para pencari kerja.

Saat ini Alam Raya Asia Palembang sedang membutuhkan karyawan untuk mengisi posisi Estimator dan QC dan juga posisi Project Coordinator.

Estimator dan QC atau perencana biaya, memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memperkirakan biaya proyek konstruksi yang direncanakan dalam hal tenaga kerja, peralatan dan bahan yang dibutuhkan.

Mereka biasanya bekerja untuk kontraktor konstruksi (yang membangun proyek) dan terlibat dalam tahap pra-konstruksi proyek pada tahap tender (di mana perusahaan konstruksi menawar pekerjaan tersebut, menyatakan berapa harga dan berapa skala waktu yang bisa diselesaikan. dia). Proyek dapat berupa bangunan baru atau pemeliharaan berkelanjutan atau pekerjaan perbaikan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Toko Hijab Gaby Lubuk Linggau, Berikut Ini Persyaratannya

Sedangkan Project Coordinator adalah orang yang bertugas untuk membuat dan mendistribusikan laporan serta menjadi asisten di dalam tim manajemen.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui Instagram @infopalembangkerja pada Rabu, 10 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di Alam Raya Asia Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

1. Estimator dan QC

BACA JUGA:Info 3 Lowongan Kerja di NVIC Arena Lubuk Linggau, Cek Informasi Detailnya di Sini

2. Project Coordinator

Kualifikasi Estimator dan QC:

•   Mampu membuat RAB, Analisa Harga Satuan Pekerjaan, Time Schedule, Estimasi Material dan Upah Suatu Proyek.

•   Mampu membuat dan membaca gambar kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: