Review HP Layar Lipat Tipis Vivo X Fold 3 Pro, Desain Elegan dan Banyak Keunggulannya

Review HP Layar Lipat Tipis Vivo X Fold 3 Pro, Desain Elegan dan Banyak Keunggulannya

HP Vivo X Fold 3 Pro--Instagram @vivo_india

LINGGAUPOS.CO.ID – Akhirnya merek Vivo kembali menggebrak pasar HP premium di Indonesia setelah sempat sebelumnya absen tahun lalu.

Yang mana, Vivo bukan hanya luncurkan satu saja, melainkan dua perangkat sekaligus diboyongnya ke Tanah Air yakni salah satunya HP Vivo X Fold 3 Pro.

Melansir dari laman resmi Vivo yang dikutip pada Rabu, 10 Juli 2024, HP Vivo ini dikatakan spesial sebab jadi perangkat HP layar lipat pertama yang dihadirkan oleh Vivo ke Indonesia.

Bukan hanya itu saja, layar HP yang bisa dilipat ini juga, HP Vivo X Fold 3 Pro punya bodi yang tipis di kelasnya dan didesain secara elegan.

BACA JUGA:Segera! HP Vivo Y03t Bakal Rilis, Intip Bocoran Spesifikasi dan Tampilan yang Ditawarkan

Banyak para pecinta teknologi yang menantikan apa saja keunggulan yang membuat HP Vivo ini unggul dibanding dengan kompetitornya.

Untuk itu, yuk simak informasi mengenai review singkat dan jujur HP Vivo X Fold 3 Pro guna menjawab pertanyaan tersebut.

1. Desain

HP Vivo X Fold 3 Pro ini seolah dibuatnya terhipnotis mata para pengguna saat melihat tampilannya.

BACA JUGA:Vivo Menguasai! Inilah 10 Daftar HP Flagship Android Terkencang Juni 2024 Versi AnTuTu

Desain dari HP lipat tipis ini begitu elegan dan tampak premium, dan juga lengkap dengan ciri khas tonjolan kamera melingkar mengikuti saudaranya yakni Vivo X100 Pro.

Namun, yang membuat makin terperangah yakni ketebalannya, pada saat dilipat bodi HP ini hanya punya ketebalan 11,2 mm saja, selisih tipis dari HP candy bar yang ada di pasaran.

Lalu, pada saat dibuka bodi HP ini hanya setipis 5.2 mm, jauh lebih tipis dari HP Oppo Find N3 yang punya ketebalan 5.8 mm dan Galaxy Z Fold 5 6.1 mm.

Adapun beratnya ini juga diklaim sangat ringan dari dua kompetitornya tersebut yakni hanya berbobot 236 gram saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: