HP Realme 13 Pro Series 5G Hadir dengan AI, Intip Daftar Fitur Kerennya Apa Saja

HP Realme 13 Pro Series 5G Hadir dengan AI, Intip Daftar Fitur Kerennya Apa Saja

Realme 13 Pro Series 5G.--Laman Gizmochina

LINGGAUPOS.CO.ID – HP Realme 13 Pro Series 5G ini dikolaborasikan dengan Sony yang diklaim punya sensor Sony LYT-701 dan menjanjikan kemajuan menarik dalam pengalaman fotografi serta HP ini diklaim hadir dengan teknologi AI pada kamera tersebut.

Melansir dari laman resmi Realme yang dikutip pada Rabu, 10 Juli 2024, lewat kolaborasi Realme dan Sony, HP Realme 13 Pro Series 5G ini bakal lakukan debut sensor dan menjanjikan pengalaman fotografi yang disempurnakan dengan AI Photography Architecture terdepan pada industri HYPERIMAGE+.

HP Realme mengembangkan HYPERIMAGE+ ini menandai pencapaian terbarunya dalam inovasi AI.

Yang mana, HYPERIMAGE+ menjadikan arsitektur fotografi AI pertama pada industri yang hadirkan arsitektur tiga lapis yang meliputi optic kelas flagship, algoritma pemotretan AI, serta pengeditan gambar AI berbasis cloud.

BACA JUGA:Memuaskan! Realme 12 5G Banting Harga, HP yang Dibekali Kamera 108MP Kini Lebih Murah

Fitur HYPERIMAGE+ ini hadir dengan perpaduan optic mutakhir yang terdiri dari sejumlah lensa, yakni lensa periskop, serta sensor besar yang menjadi sebuah landasan untuk solusi fotografi canggih yang mampu hasilkan gambar berkualitas tinggi.

Dengan adanya dukungan oleh arsitektur HYPERIMAGE+, HP Realme 13 Pro Series 5G ini diposisikan sebagai HP dengan Ultra Clear Camera with AI yang tawarkan optik kelas flagship serta kemampuan AI mutakhir yang janjikan pengalaman fotografi setara kamera DSLR.

Menurut informasi, HP Realme 13 Pro+ 5G ini diklaim dengan sistem kamera utama ganda, terdiri dari kamera utama 50 MP OIS dengan Sony LYT_701 pertama di industri serta kamera telefoto periskop 50MP dengan Sony LYT_600, yang didukung 3x zoom optik.

Dengan adanya sistem canggih tersebut membuat HP ini dibekali dengan kualitas gambar luar biasa dalam berbagai skenario, mulai dari pencahayaan minim hingga foto portrait menakjubkannya.

BACA JUGA:Realme Note 50 Bisa jadi Pilihan HP Murah Rp1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Buruan Beli!

Dengan adanya kemampuan AI di pemrosesan gambar dalam domain RAW, Algoritma AI HyperRAW membuat Realme secara signifikan tingkatkan kejernihan gambar serta rentang dinamis dalam menangkap cahaya serta bayangan autentik dengan hasil nyata.

Selain itu, HP Realme 13 Pro ini juga hadir dengan serangkaian daftar fungsi canggihnya yakni termasuk AI Pure Bokeh, AI Natural Skin Tone, serta AI Ultra Clarity yang jadi tolak ukur terbaru untuk fotografi portrait.

Disebutkan bahwa dengan adanya AI Pure Bokeh ini kamera nantinya mampu mengidentifikasi elemen latar depan, tengah serta belakang dengan akurat dalam sebuah adegan, termasuk subjek yang difoto.

Adapun hasil dengan fitur AI Pure Bokeh ini akan dapatkan foto portrait sinematik realistis dalam hitungan detik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: