Pasutri di Empat Lawang Kepergok Maling Kambing, Suaminya Kabur- Istri Diamankan

Pasutri di Empat Lawang Kepergok Maling Kambing, Suaminya Kabur- Istri Diamankan

Pasutri di Empat Lawang Kepergok Maling Kambing, Suaminya Kabur- Istri Diamankan --polres empat lawang

EMPAT LAWANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Ada-ada saja kelakuan dari pasangan suami istri (pasutri) di Kabupaten EMPAT LAWANG, Sumatera Selatan, mereka kepergok saat mencuri seekor kambing. 

Pasangan suami istri (Pasutri) di Empat Lawang, Sumatera Selatan kepergok saat mencuri seekor  kambing milik warga, sang suami melarikan diri namun istrinya berhasil diamankan.

Diketahui istri yang berhasil diamankan itu bernama Asmara Prianti (30) sementara suaminya, Gusta melarikan diri.

Bahkan hingga kini pelaku Gusta yakni suami dari Asmara masih dilakukan pencarian oleh pihak polisi dan masuk kedalam daftar orang yang dicari.

BACA JUGA:WBP Peserta Rehabilitasi Sosial Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jalani Tes Urin Tahap Akhir

Adapun, kejadian tersebut terjadi di Desa Kota Gading, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan pada Kamis, 4 Juli 2024 lalu sekira pukul 15.30 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, saat melakukan aksi maling kambing itu, pasutri tersebut kepergok oleh seorang warga,

Seorang warga yang menjadi  saksi dalam peristiwa ini bernama Yasir, mulanya ia melihat pasutri tersebut berboncengan sepeda motor.

Kemudian mereka berhenti di pinggir jalan, tak lama kemudian, salah satu dari pelaku turun untuk mengambil seekor kambing yang bukan miliknya.

BACA JUGA:Honor Magic V3 Bakal Rilis Juli Ini, Buruan Intip Bocoran Spesifikasi HP dengan Bodi Lebih Tipis

Lantas, saksi yang mengetahui dan melihat hal itu langsung melaporkannya ke pemilik kambing yang rumahnya tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ketika saksi dan pemilik kambing kembali ke TKP, didapati satu ekor kambing sudah berada di balik pohon pisang yang tertutup semak-semak.

Adanya peristiwa  pencurian seekor kambing oleh pasutri ini pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Alpian.

Ia juga mengatakan bahwa warga berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku yang bernama Asmara Prianti (istri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: