Intip 7 Rekomendasi HP Lipat Terbaru Juli 2024, Buruan Ada Diskon Menarik yang Ditawarkan!

Intip 7 Rekomendasi HP Lipat Terbaru Juli 2024, Buruan Ada Diskon Menarik yang Ditawarkan!

HP Oppo Find N3 Flip--Instagram @techadreno.

LINGGAUPOS.CO.ID – Simak informasi di sini mengenai 7 daftar rekomendasi HP lipat terbaru di Juli 2024, terlebih lagi ada diskon menarik yang ditawarkan oleh salah satu daftar HP lipat tersebut yakni  Oppo Find N3 Flip.

Melansir dari beberapa marketplace di Indonesia yang dikutip pada Selasa, 9 Juli 2024, seiring dengan perkembangan teknologi, telah banyak perusahaan HP yang merilis berbagai HP lipat di pasaran, termasuk di Indonesia.

HP ini juga membawa sebuah konsep baru di dunia HP pintar dengan tawarkan transformasi yakni bentuk HP yang dapat pengguna lipat

Dengan kehadiran dari HP lipat ini tentulah menjadi sebuah hal baru serta menarik bagi para penggemar ponsel pintar flagship yang bosan dengan bentuk yang biasa saja.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6 Segera Rilis, HP Lipat Ala Buku yang Punya Layar Lebih Besar, Intip Bocorannya

Untuk itu, kali ini LINGGAUPOS.CO.ID sudah merangkum informasi mengenai 7 rekomendasi HP lipat terbaru di Juli 2024 ini dari sejumlah merek seperti Samsung, Tecno, Oppo, hingga Vivo.

Berikut inilah rangkuman harga serta spesifikasi HP lipat terbaru di awal Juli 2024, yang sudah dirangkum dari berbagai marketplace, yuk intip apa saja sebagai berikut.

1. Vivo  X Fold 3 Pro

Ukuran layar: 8.03 inch

BACA JUGA:Xiaomi Mix Fold 4 Bakal Rilis, HP Lipat Tertipis dengan Bahan Kulit, Buruan Cek Bocorannya di Sini

OS Version: Android 14, Funtouch 14

Prosesor: Snapdragon 8 Gen 3

Kamera belakang: 50 MP

Kamera utama lainnya: 64MP, 50MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: