K League 1: Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Jeju United, Rabu 10 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

K League 1: Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Jeju United, Rabu 10 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB

K League 1: Prediksi Jeonbuk Hyundai Motors vs Jeju United, Rabu 10 Juli 2024, Kick Off 17.30 WIB--instagram: jeonbuk1994

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau FGD Bersama Media, Bahas Pelaksanaan Pilkada 2024

Di atas kertas Jeonbuk Hyundai Motors lebih unggul dari Jeju United, di 59 total pertandingan yang mempertemukan keduanya, Jeonbuk Hyundai Motors dengan 33 hasil menang, 14 hasil imbang dan 12 kali kalah dari Jeju United.

Prediksi Susunan Pemain

Jeonbuk Hyundai Motors (4-4-2): Kim Jeong-Hoon, Kim Tae-Hwan, Hong Jeong-Ho, Lee Jae-Ik, Park Chang-Woo, Han Kook-Young, Jeon Byung-Kwan, Lee Yeong-Jae, Lee Soo-Bin, Song Min-Kyu, Orobo T.

Pelatih: Park Won-Jae.

BACA JUGA:Mahardika Sentosa Palembang Buka Lowongan Kerja, Untuk 6 Posisi, Berikut Suaratnya

Jeju United (4-3-3): Kim Dong-Jun, Kim Tae-Hwan, Rim Chang-Woo, Yeon Je-Woon, Jeong W. Reis Silva Morais I. Italo, Kim Geon-Ung, An Tae-Hyun, Seo Jin-Su, Yeo Hong-Gyu

Pelatih: Kim Hak-Bum

Prediksi Skor Akhir

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim serta catatan pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan Jeonbuk Hyundai Motors dengan skor:

BACA JUGA:KPU Lubuk Linggau Pantau Coklit di Kediaman Mantan Wali Kota

Jeonbuk Hyundai Motors 1-0 Jeju United.

Catatan: hasil prediksi ini merupakan rangkuman LINGGAUPOS.CO.ID dari berbagai sumber.

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Jika kalian merasa artikel ini bermanfaat kalian bisa membagikan artikel ini ke semua sosial media yang kalian miliki, seperti yang terterah di bagian bawah artikel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: