Pria Muara Enim Nekat Curi Pesawat di Prabumulih Diangkut dengan Motor, Begini Jadinya

Pria Muara Enim Nekat Curi Pesawat di Prabumulih Diangkut dengan Motor, Begini Jadinya

Pria Muara Enim Nekat Curi Pesawat di Prabumulih Diangkut dengan Motor, Begini Jadinya--sumeks.co

PRABUMULIH, LINGGAUPOS.CO.ID - Pria asal Muara Enim, Sumatera Selatan nekat mencuri panel body pesawat di PRABUMULIH  dan diangkutnya menggunakan motor, berakhir dipenjara.

Seorang pria yang berasal dari Muara Enim, Sumatera Selatan diringkus polisi gara-gara nekat mencuri panel body pesawat di Prabumulih

Diketahui pria tersebut bernama Marwah (31) warga Dusun Talang Nangka, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim yang diringkus oleh Team Singo Timur Polsek Prabumulih.

Marwah yang berprofesi sebagai Buruh harian lepas tersebut diringkus oleh polisi atas perbuatannya yang nekat mencuri Panel body pesawat.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah Cara Mengetahui IMEI HP iPhone Terblokir dan Tips Memperbaikinya

Ia nekat mencuri panel body pesawat yang ada di Kampung Wisata, di Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Bahkan dalam melakukan aksinya itu, pria tersebut nekat membawa panel body pesawat hasil curiannya menggunakan sepeda motor seorang diri.

Alhasil atas perbuatannya itu Marwah yang merupakan warga Muara Enim itu telah membuat resah warga Prabumulih dan melaporkannya ke pihak berwajib bersamaan juga dengan adanya laporan dari korban.

Adapun pelaku menjalankan aksinya pada Jumat, 5 Juli 2024 sekira pukul 15.00 WIB dan aksinya pun diketahui oleh warga setempat.

BACA JUGA:Allsvenskan: Prediksi Vasteras vs Hacken, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Atas kejadian tersebut, korban yang bernama Gangga Winata (37) warga Jalan Tanah Mas, Talang Kelapa, Banyuasin menderita kerugian Rp150 juta dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Prabumulih Timur.

Lantas, menerima laporan dari warga dan disusul laporan korban terkait panel body pesawat yang hilang, petugas pun langsung bergerak ke lokasi.

Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herry Sulistyo mengatakan pihkanyanya langsung melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

“Kita langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menemukan pelakunya,” ujarnya pada Minggu 7 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: