K League 1: Prediksi Daejeon Citizen vs Jeonbuk Hyundai Motors, Minggu 7 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

K League 1: Prediksi Daejeon Citizen vs Jeonbuk Hyundai Motors, Minggu 7 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

K League 1: Prediksi Daejeon Citizen vs Jeonbuk Hyundai Motors, Minggu 7 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: daejeon_hana

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal K League 1 musim 2024 memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Daejeon Citizen vs Jeonbuk Hyundai Motors pada minggu 7 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Daejeon Citizen vs Jeonbuk Hyundai Motors, K League 1

Preview

BACA JUGA:Pengakuan Istri Otak Pembunuhan Pegawai Koperasi di Palembang, Setelah Dijemput Polisi di Empat Lawang

Daejeon Citizen akan menjadi tuan rumah dan menjamu Jeonbuk Hyundai Motors pada matchday ke-21 K League 1 ini di kandang mereka yaitu Daejeon World Cup, pada minggu sore nanti.

Saat ini Daejeon Citizen berada di posisi ke-11 klasemen sementara K League 1 dengan raihan 18 poin dari 20 pertandingan.

Dari 20 pertandingan tersebut Daejeon Citizen dengan empat hasil menang, enam hasil imbang dan 10 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Disisi lain Jeonbuk Hyundai Motors bertengger tepat dibawah Daejeon Citizen di posisi ke-12 klasemen sementara K League 1 dengan mengantongi 16 poin.

BACA JUGA:Pererat Tali Silaturahmi dan Jalin Sinergitas, Kalapas Kelas IIA Lubuk Linggau Hadiri Pisah Sambut Dandim 0406

16 poin tersebut didapatkan Jeonbuk Hyundai dari tiga hasil menang, tujuh hasil imbang dan 10 kali kalah dari 20 pertandingan yang telah mereka lakoni di K League 1 sejauh ini.

Pada pertandingan terakhirnya Daejeon Citizen dipermalukan di kandang sendiri mendapatkan hasil kalah saat menjamu Suwon FC dengan skor 0-2.

Setali tiga uang dengan tuan rumah, Jeonbuk Hyundai Motors juga mendapatkan kekalahan saat menjamu FC Seoul dengan skor telak 1-5 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: