J1 League: Prediksi Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 16.00 WIB

J1 League: Prediksi Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 16.00 WIB

J1 League: Prediksi Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 16.00 WIB--instagram: cerezo_osaka

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka, pada sabtu 6 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Tokyo Verdy vs Cerezo Osaka, J1 League

Preview

BACA JUGA:Heboh, Selingkuhan Istri Disekap dan Dianiaya oleh Suami Sah, Begini Kejadiannya

Tokyo Verdy akan menjadi tuan rumah dan menjamu Cerezo Osaka pada matchday ke-22 J1 League pekan ini di kandang mereka yaitu Stadion Ajinomoto, pada sabtu sore ini.

Saat ini tuan rumah Tokyo Verdy bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara J1 League dengan raihan 30 poin dari 21 pertandingan.

Di 21 pertandingan tersebut Tokyo Verdy dengan tujuh hasil menang, Sembilan hasil imbang dan lima kali kalah, di lima pertandingan terbarunya Tokyo Verdy dengan tiga hasil menang dan dua kali kalah.

Sementara Cerezo Osaka bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 35 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:PT Permata Finance Indonesia Buka Lowongan Kerja, Khusus Untuk Cabang Plaju Palembang

35 poin tersebut didapatkan Cerezo Osaka dari Sembilan hasil menang, delapan hasil imbang dan empat kali kalah dari 21 pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini di J1 League.

Pada lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni Cerezo Osaka dengan tiga hasil menang dan dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya Tokyo Verdy mendapatkan hasil menang saat bertandang ke markas Yokohama F. Marinos dengan skor tipis 1-2.

Setali tiga uang dengan tuan rumah Cerezo Osaka juga mendapatkan hasil menang saat menjamu Nagoya Grampus dengan skor 2-1 pada pertandingan terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: