Info Lowongan Kerja di Klinik Pratama Citra Adinda Musi Rawas, Berikut Ini Detail Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Klinik Pratama Citra Adinda Musi Rawas, Berikut Ini Detail Posisi dan Kualifikasinya

Info Lowongan Kerja di Klinik Pratama Citra Adinda Musi Rawas, Berikut Ini Detail Posisi dan Kualifikasinya-Tangkap Layar-google maps heriawan merasi

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Ada info lowongan kerja di Klinik Pratama Citra Adinda MUSI RAWAS, berikut ini detail posisi dan kualifikasinya. 

Klinik Pratama Citra Adinda Musi Rawas beralamat di Desa D Tegal Rejo, Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 31661, Indonesia. 

Klinik Pratama Citra Adinda Musi Rawas melayani pasien umum, bpjs kesehatan serta asuransi kesehatan.  Klinik Pratama Citra Adinda Musi Rawas buka setiap hari dan 24 jam. 

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID Instagram @klinik_pratamacitraadinda pada Jumat, 5 Juli 2024 berikut informasi lowongan kerja di  Klinik Pratama Citra Adinda Musi Rawas. Posisi yang dibutuhkan Dokter Umum

BACA JUGA:Ada 2 Lowongan Kerja di SMS Finance Lubuk Linggau, Berikut Detail Informasinya

Job Deskripsi Dokter Umum:

• Mendiagnosis kondisi medis pasien yang mendasar dan membuat rencana pengobatan yang sesuai, termasuk meresepkan obat-obatan dan memberikan saran tentang kesehatan dan gaya hidup yang sehat.

• Melakukan tindakan medis dasar seperti suntik, imunisasi, pembalutan luka, penjahitan dan tindakan bedah minor.

• Merujuk pasien ke spesialis medis atau layanan kesehatan lainnya jika dibutuhkan.

BACA JUGA:Jou Auto Care Palembang Buka Lowongan Kerja Untuk 2 Posisi, Berikut Ini Cara Daftarnya

• Menjaga catatan medis pasien dengan rapi dan menjaga kerahasiaan informasi medis pasien.

• Bekerja sama dengan tim medis lainnya, seperti perawat, ahli gizi, dan psikolog untuk memberikan perawatan kesehatan yang terkoordinasi dan terintegrasi.

• Memperbarui pengetahuan medis dan tetap up-to-date dengan perkembangan terbaru dalam bidang kesehatan dan obat-obatan yang relevan untuk praktik umum dan perawatan kesehatan primer.

Kualifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: