J1 League: Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

J1 League: Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

J1 League: Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, Sabtu 6 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: yokohamaf.marinos

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, pada sabtu 6 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos, J1 League

Preview Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos

BACA JUGA:Penuhi Unsur Legalitas Operasional, Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Perpanjang Izin Klinik

Gamba Osaka akan menjadi tuan rumah dan menjamu Yokohama F. Marinos pada matchday ke-22 J1 League ini di kandang mereka yaitu Panasonic Stadium Suita, pada sabtu sore nanti.

Saat ini Gamba Osaka berada di posisi ke-3 klasemen sementara J1 League dengan raihan 38 poin dari 21 pertandingan.

Di lima pertandingannya Gamba Osaka dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Satu hasil kalah tersebut didapatkan saat mereka menjamu Machida Zelvia dengan skor 1-3 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Bus Masuk Jurang di Lampung, Satu Orang Tewas, Berikut Kronologisnya

Sementara Yokohama F. Marinos bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 26 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni, Yokohama F. Marinos dengan dua hasil menang dan tiga hasil kalah.

Setali tiga uang dengan Gamba Osaka, Yokohama F. Marinos juga mendapatkan hasil kalah saat menjamu Sagan Tosu dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan terakhirnya.

Head to Head Gamba Osaka vs Yokohama F. Marinos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: