J1 League: Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Vissel Kobe, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

J1 League: Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Vissel Kobe, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

J1 League: Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Vissel Kobe, Jumat 5 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB--instagram: visselkobe

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal J1 League musim 2024 memasuki pekan ke-22 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Sanfrecce Hiroshima vs Vissel Kobe, pada jumat 5 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Sanfrecce Hiroshima vs Vissel Kobe, J1 League

Preview

BACA JUGA:Bina Kreativitas dalam Pertukangan, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Membuat Tempat Tisu Berbentuk Radio

Pertandingan yang mempertemukan Sanfrecce Hiroshima kontra Vissel Kobe di J1 League pekan ini akan berlangsung di Edion Peace Wing Hiroshima ( Markas Sanfrecce Hiroshima) pada jumat sore nanti.

Saat ini Sanfrecce Hiroshima berada di posisi ke-7 klasemen sementara J1 League dengan raihan 34 poin dari 21 pertandingan.

Pada pertandingan terakhirnya Sanfrecce Hiroshima mendapatkan hasil yang luar biasa menang dengan skor telak 11-2 atas Baleine Shimonoseki di J League Cup putaran ke-2.

Sementara Vissel Kobe bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara J1 League dengan mengantongi 37 poin sepanjang musim ini.

BACA JUGA:Nenek Kannut Kritis, Syok Mendengar Pernyataan 4 Putri Kandungnya Usai Diperiksa Polda Sumatera Selatan

Di pertandingan terakhirnya Vissel Kobe mendapatkan hasil menang atas Kashima dengan skor 3-1.

Head to Head

Di atas kertas Sanfrecce Hiroshima lebih unggul dari Vissel Kobe di 41 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, Sanfrecce Hiroshima dengan 22 hasil menang, 12 hasil imbang dan tujuh kali kalah dari Vissel Kobe.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: