Pova 5 Pro 5G: HP Gaming Gahar dengan Harga Makin Terjangkau Juli Ini, Buruan Cek Speknya

Pova 5 Pro 5G: HP Gaming Gahar dengan Harga Makin Terjangkau Juli Ini, Buruan Cek Speknya

Pova 5 Pro 5G.--Shoppe

LINGGAUPOS.CO.ID – HP gaming gahar dari Tecno yakni Pova 5 Pro 5G sudah jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta teknologi, terutama bagi mereka yang gemar bermain game, selain itu Juli ini HP gaming tersebut sedang dijual dengan harga yang makin terjangkau.

Melansir dari laman resmi Tecno yang dikutip pada Kamis, 4 Juli 2024, HP gaming gahar ini juga tawarkan spesifikasi canggih yang menjanjikan pengalaman gaming yang memuaskan.

Untuk kali ini, akan mengulas secara detail mengenai spesifikasi HP gaming Tecno Pova 5 Pro 5G serta informasi mengenai rilis, layar, chipset, kamera, baterai, serta harga yang ditawarkan saat ini.

Sebagai informasi, HP Pova 5 Pro 5G ini resmi meluncur sejak Agustus 2023 lalu dan memperkenalkan desain yang ergonomis serta menawan.

BACA JUGA:Gamer Merapat! Inilah Tips dan Trik Main Free Fire Pakai HP Tecno Pova 6, Dijamin Menang Terus

HP ini juga didesain secara khusus untuk pengguna yang memprioritaskan performa yang tinggi dalam bermain game.

Selain itu, HP ini juga tawarkan kombinasi yang sempurna antara estetika modern serta kecanggihan teknologi.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh HP gaming Pova 5 Pro 5G ini yaitu layar IPS LCD yang berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz.

Layar ini juga bukan hanya berikan tampilan yang jernih serta responsif saat bermain game, namun juga sangat cocok untuk menonton konten multimedia dengan kualitas yang jernih dan tinggi.

BACA JUGA:Review Jujur Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Gaming Rp2 Jutaan yang Bawa Fitur Menariknya

Pada sektor fotografinya, HP Pova 5 Pro 5G ini diklaim dengan sistem kamera belakang beresolusi 50MP untuk lensa utama wide, dan 0.08 MP untuk sensor kedalaman.

Sementara itu pada bagian depannya, diklaim punya kamera depan yang beresolusi 16MP untuk kegunaan selfie yang jernih serta detail.

Pada fitur kamera ini juga dapat memungkinkan pengguna untuk abadikan setiap momen berharga dengan hasil yang sangat memuaskan penggunanya.

Kemudian, pada sektor dayanya, HP Pova ini ditenagai oleh baterai Li-Po yang berkapasitas besar yakni 5000mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: