Miris, Motif Paman Bunuh Siswi SMK di Lampung Terungkap, Tega Lakukan Hal Ini

Miris, Motif Paman Bunuh Siswi SMK di Lampung Terungkap, Tega Lakukan Hal Ini

Miris, Motif Paman Bunuh Siswi SMK di Lampung Terungkap, Tega Lakukan Hal Ini--instagram

BACA JUGA:Medco E&P Sosialisasikan Hulu Migas Melalui Pendidikan Dasar Bela Negara

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadilah Astutik mengatakan sebelum tewas korban terlebih dahulu diperkosa oleh pelaku.

“Hasil dari keterangan pelaku ini, upaya pemerkosaan itu terjadi usai pelaku melakukan penusukan beberapa kali ke tubuhnya (Anggi). Namun itu masih akan kami dalami,” ujar Umi.

Hal ini terbukti lantaran ada bercak sperma pada tubuh korban serta terdapat banyak luka tusukan dan sayatan dan beberapa luka lebam.

“Iya, pada tubu korban ini kita temukan sperma. Namun itu masih kita tunggu hasil pemeriksaan labnya. Itu baru berdasarkan keterangan pelaku,” jelasnya.

BACA JUGA:Kabar Baik Lagi, SMart Hotel Lubuk Linggau Buka 3 Lowongan Kerja

Adapun Herman  pelaku yang membunuh siswi SMK bernama Anggi Lestari di Mesuji  Lampung ditangkap di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Polisi berhasil mengungkap rekaman CCTV dimana Herman ini tengah naik motor bersama dengan Anggi Lestari.

Saat itu Anggi usai mengikuti ujian sekolah di SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

Tim berhasil menangkap Herman di persembunyiannya di Desa Beruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Scuto Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Posisi Admin Sosmed, Tertarik Untuk Bergabung?

Sebelumnya telah diberitakan, Heboh penemuan mayat seorang siswi SMK di LAMPUNG, ditemukan di  semak-semak, begini penampakannya.

Masyarakat di Lampung dibuat geger dengan penemuan mayat seorang siswi SMK di  semak-semak dengan kondisi yang mengenaskan.

Mayat seorang siswi SMK tersebut ditemukan di parit dekat dengan kebun karet di Desa Margomulyo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Lampung pada Selasa 28 Mei 2024 pukul 16.00 WIB.

Adapun berdasarkan data yang berhasil dihimpun, diketahui korban adalah seorang wanita yang diketahui masih duduk dibangku kelas X SMK 01 Tanjung Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: