HP Redmi K70 Ultra Bakal Meluncur Juli 2024 Ini, Buruan Intip Bocoran Desain dan Spek Dewanya

HP Redmi K70 Ultra Bakal Meluncur Juli 2024 Ini, Buruan Intip Bocoran Desain dan Spek Dewanya

Redmi K70 Ultra.--Laman GSMArena

LINGGAUPOS.CO.ID – Pabrikan Xiaomi dirumorkan sedang mempersiapkan HP flagship terbarunya, yakni Redmi K70 Ultra yang dikabarkan bakal meluncur Juli 2024 ini dan siap menggemparkan pasar dengan spek dewanya.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Rabu, 3 Juli 2024, adapun bocoran terbaru tersebut menunjukkan bahwa HP Redmi K70 Ultra bakal hadir dengan RAM 24GB dan jadikannya sebagai HP pertama di dunia dengan kapasitas RAM sebesar itu.

Bukan hanya itu saja, HP Redmi K70 Ultra ini juga telah dilengkapi dengan layar OLED 8T LTPO yang sangat jernih serta memanjakan mata.

Selain itu, diotaki juga dengan chipset Dimensity 9300+ yang sangat powerful untuk performa yang maksimal.

BACA JUGA:4 Alasan Redmi 13C Jadi HP Rp1 Jutaan Paling Banyak Peminat, Cek di Sini

Menariknya lagi, HP ini didukung oleh fitur pengisian daya cepat hingga 120 watt untuk pengisian daya yang super amat cepat.

Sebagai informasi, Xiaomi sudah luncurkan seri Redmi K70 di China yang terdiri dari Redmi K70, Redmi K70 Pro, serta Redmi K70E.

Kemudian, untuk HP Redmi K70 Ultra ini diprediksi bakal jadi versi yang tertinggi dari seri ini serta kemungkinan bakal diluncurkan secara global dengan nama Xiaomi 14T Pro.

Dengan spesifikasi gahar serta desain yang sangat menawan, membuat HP Redmi K70 Ultra ini siap jadi primadona baru di para pecinta HP flagship.

BACA JUGA:Segera! Redmi Note 14 Bakal Debut Sebentar Lagi Jadi HP Murah yang Terdaftar Database IMEI

Untuk itu, bagi para pengguna yang inginkan performa terbaik serta pengalaman yang multimedia luar biasa, HP Redmi K70 Ultra ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Menurut dari bocoran yang beredar juga, K70 Ultra ini bakal menampilkan chipset Dimensity 9300 Plus.

Yang mana, chipset tersebut sama dengan yang digunakan oleh iQOO Neo 9S Pro, yang memulai debutnya beberapa minggu yang lalu di Tiongkok.

Sementara itu, Wang Teng Thomas selaku General Manager Xiaomi sempat menyebut bahwa selain chip utama, HP Redmi K70 Ultra ini bakal tampilakan chip grafis independen kuat serta sistem pendingin tertutup es.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: