Simak! Viar N2 Jadi Motor Listrik Favorit yang Punya Fitur dan Spesifikasi Tidak Main-main

Simak! Viar N2 Jadi Motor Listrik Favorit yang Punya Fitur dan Spesifikasi Tidak Main-main

Viar N2.--Shopee, Viar Official Store

LINGGAUPOS.CO.ID – Siapa sangka bahwa motor listrik Viar N2 menjadi kendaraan zero emisi yang diproduksi oleh pabrikan lokal yakni Semarang PT Triangle Motorindo yang bawa spesifikasi tidak main-main.

Melansir dari laman resmi Viar yang dikutip pada Senin, 1 Juli 2024, motor listrik ini juga mempunyai tampilan desain yang mewah, elegan serta futuristik sangat cocok digunakan kemanapun.

Viar N2 ini juga menjadi motor listrik yang mewah serta elegan yang dibanderol sangatlah fantastis sebesar Rp 34.4 juta.

Mengenai spesifikasinya jarak tempuh dari kendaraan listrik ini bisa tempuh perjalanan jauh sehingga bisa sangat diandalkan untuk pemakaian harian.

BACA JUGA:Sunra Swift: Motor Listrik yang Punya Box Besar, Cocok Bawa Belanjaan Pasar Emak-emak

Dikutip dari laman Viar Motor, Viar N2 ini diklaim punya motor power yang berkapasitas 4000 watt.

Selain itu juga, motor listrik buatan lokal Semarang ini menggunakan baterai yang punya kapasitas besar yakni 60V 23.4Ah berjenis Lithium Ion.

Adapun kapasitas jarak tempuh motor zero emisi Viar N2 ini mampu melibas jarak perjalanan sejauh kurang lebih 110 kilometer.

Kemudian, top speed yang dipunyai oleh motor listrik Viar N2 ini mampu mengaspal dengan laju kecepatan maksimum 60 km/jam.

BACA JUGA:United MX1200: Motor Listrik Murah Rp8 Jutaan yang Punya Fitur Anti Maling, Buruan Bawa Pulang!

Ukuran dimensi dari motor listrik N2 ini yaitu ukuran panjangnya 1.940 mm, dengan lebar 720 mm, serta tinggi 1.330 mm.

Menariknya, kendaraan listrik Viar N2 juga bisa dipakai untuk bawa barang belanjaan harian dengan kapasitas sebesar 150 kilogram.

Sistem keamanannya di perjalanan, menggunakan pengereman yakni rem cakram yang ada pada bagian depan serta belakangnya.

Pada ban yang digunakan motor listrik Viar N2 ini yaitu ban tubeless yang berukuran 90/90 ring 12 di bagian depan serta belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: