Serie A Brasil: Prediksi Bragantino vs Atletico Goianiense, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Bragantino vs Atletico Goianiense, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Bragantino vs Atletico Goianiense, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB--instagram: redbullbragantino

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A Brasil musim 2024 memasuki pekan ke-14 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Bragantino vs Atletico Goianiense, pada kamis 4 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Bragantino vs Atletico Goianiense, Serie A Brasil

Preview

BACA JUGA:Awal Bulan Juli 2024, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Kembali Giatkan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan

Bragantino akan menjadi tuan rumah dan menjamu Atletico Goianiense pada pertandingan Serie A Brasil pekan ini di kandang mereka yaitu Nabi Abi Chedid Stadium, pada kamis pagi nanti.

Saat ini tuan rumah berada di posisi ke-9 klasemen sementara Serie A Brasil dengan raihan 19 poin dari 13 pertandingan.

Di 13 pertandingan tersebut Bragantino dengan lima hasil menang, empat hasil imbang dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Bragantino harus berbagi poin usai mendapatkan hasil imbang saat bertandang ke markas Cuiaba dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Nama Pj Bupati Empat Lawang Dicatut, Pelaku Sebarkan Ujaran Kebencian Lewat Facebook

Sementara Atletico Goianiense bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A Brasil dengan mengantongi 11 poin sepanjang musim ini.

11 poin tersebut didapatkan Atletico Goianiense dengan dua hasil menang, lima hasil imbang dan enam hasil kalah dari 13 pertandingan yang telah mereka lakoni di Serie A Brasil sejauh ini.

Head to Head

Di atas kertas Bragantino lebih unggul dari Atletico Goianiense di 18 pertandingan yang telah mempertemukan keduanya sejauh ini, Bragantino dengan Sembilan hasil menang, dua hasil imbang dan tujuh kali kalah dari Atletico Goianiense.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: