Intip 3 Rekomendasi HP Vivo yang Punya Kamera Layaknya DSLR dan RAM Besar, Cek Apa Saja

Intip 3 Rekomendasi HP Vivo yang Punya Kamera Layaknya DSLR dan RAM Besar, Cek Apa Saja

HP Vivo X80 Pro--Instagram @bestchina.ir.

LINGGAUPOS.CO.ID – Merek Vivo sudah buktikan diri sebagai salah satu produsen HP terkemuka dengan beragam produk yang berkualitas tinggi.

Teruntuk para pengguna yang sedang cari HP dengan kamera layaknya DSLR, dengan RAM besar hingga layar AMOLED beresolusi tinggi, yuk intip beberapa rekomendasinya di sini.

Melansir dari laman resmi GSMArena yang dikutip pada Selasa, 2 Juli 2024, yuk intip di bawah ini 3 rekomendasi HP Vivo yang punya kamera layaknya DSLR dan RAM super besar, cek apa saja daftarnya.

1. Vivo X80 Pro

BACA JUGA:Update Harga HP Vivo Terlengkap dan Terbaru Awal Juli 2024, Simak Juga Spek Canggih Y28

HP Vivo X80 Pro ini sudah dilengkapi dengan sistem kamera canggih yang hasilkan kolaborasi dengan Zeiss.

Yang mana, kamera utamanya ini punya resolusi 50MP dengan sensor GN1 yang tawarkan performa fotografi luar biasa, terutama pada kondisi pencahayaan rendah.

Selain itu juga, HP ini punya kamera ultrawide beresolusi 48MP, kamera telefoto 12MP dengan optical zoom, serta kamera periskop 8MP dengan 5X optical zoom.

Adapun fitur seperti gimbal stabilization serta Zeiss T* lens coating yang pastikan hasil foto serta video yang tajam dan bebas dari distorsi.

BACA JUGA:Asik! Vivo T3 Lite Bakal Rilis Juli 2024, HP Rp2 Jutaan yang Bawa Baterai Besar, ini Bocorannya

Mengenai RAM-nya, HP ini hadir dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB yang memastikan kinerja multitasking lancar serta responsif, bahkan untuk aplikasi serta game yang butuhkan sumber daya tinggi.

2. Vivo V21 5G

HP Vivo V21 5G ini sangatlah menonjolkan kamera depan dengan resolusi 44 watt yang lengkap dengan Optical Image Stabilization (OIS), fitur yang jarang dijumpai pada kamera depan lainnya.

Hal tersebut membuat HP Vivo ini sangatlah ideal untuk selfie dan vlogging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: