Serie A Brasil: Prediksi Atletico Mineiro vs Flamengo, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Atletico Mineiro vs Flamengo, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB

Serie A Brasil: Prediksi Atletico Mineiro vs Flamengo, Kamis 4 Juli 2024, Kick Off 07.30 WIB--instagram: flamengo

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A Brasil musim 2024 memasuki pekan ke-13 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Atletico Mineiro vs Flamengo,pada kamis 4 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 07.30 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak predikis yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Atletico Mineiro vs Flamengo, Serie A Brasil

Preview

BACA JUGA:J1 League: Prediksi Yokohama F. Marinos vs Sagan Tosu, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 17.00 WIB

Atletico Mineiro akan menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini dan menjamu Flamengo di kandang mereka yaitu Arena MRV, pada kamis pagi nanti.

Saat ini tuan rumah Atletico Mineiro berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A Brasil dengan raihan 18 poin dari 12 pertandingan.

Di 12 pertandingan tersebut Atletico Mineiro dengan empat hasil menang, enam hasil imbang dan dua pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Atletico Mineiro harus berbagi poin usai hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menjamu Atletico Goianiense dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Copa America 2024: Prediksi Kosta Rika vs Paraguay, Rabu 3 Juli 2024, Kick Off 08.00 WIB

Sementara Flamengo mendominasi Serie A Brasil sebagai pemuncak klasemen sementara dengan mengantongi 27 poin sepanjang musim ini.

27 poin tersebut didapatkan Flamengo dari delapan hasil menang, tiga hasil imbang dan dua hasil kalah.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Flamengo mendapatkan hasil menang atas Cruzeiro dengan skor tipis 2-1 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: