4 Pelajar Lubuk Linggau Lolos Paskibraka Provinsi, Ini Daftar Namanya

4 Pelajar Lubuk Linggau Lolos Paskibraka Provinsi, Ini Daftar Namanya

4 Pelajar Lubuk Linggau Lolos Paskibraka Provinsi, Ini Daftar Namanya-Dokumen-linggaupos.co.id

BACA JUGA:Kesbangpol Kota Lubuk Linggau Sukses Gelar Seleksi Calon Paskibraka 2024, Diikuti Ratusan Pelajar

"Alhamdulilah, kami sangat bersyukur dan ikut bangga dengan pencapaian anak-anak ini,"kata Hj Annisa. 

Dirinya juga mengharapkan, agar nantinya anak didiknya tersebut dapat menunaikan tugasnya dengan baik. 

Ia juga berpesan kepada anak-anak agar mereka hendaknya mengikuti semua proses latihan dengan penuh disiplin dan tanggung jawab.

"Jaga selalu kesehatan, kami doa kan kalian semua sukses menjalankan tugasnya  sebagai Paskibraka tingkat Kota dan Paskibraka tingkat Provinsi,"harapnya.

BACA JUGA:Tim Paskibraka SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Raih Prestasi dalam Ajang LKBB Tingkat MLM

Sementara itu, Pembina Ekskul Paskibra MAN 1 Model Lubuk Linggau Fathul Qorib menjelaskan dua pelajar yang lolos seleksi tingkat Provinsi Sumatera Selatan yakni Kemal Miftahurrahman Pasha dan Andra Juliano Putra Sarna. 

Kemudian, 16 pelajar yang lolos seleksi Paskibraka Kota Lubuk Linggau yakni Alfan Imansyah, Ammar Danish Prawira, Maskur Abi Pramuja, M. Fakhri Ghazaldi, M Riziq Putra Suvi,Jihan Fredellina, Mutiara Rizky Fadiyah dan Nabil Farikh Benzema.

Kemudian, M.Farhan Al-Khadafi, Marchel Aditya Hakiki, Alfath Duta Pamungkas Ajiatra, M.Adhly Arrafi Pasha,Hanif Shafwan Rafa, Alysha Naira Putri, Nasywa Huriyanti Selia serta Muhammad Al-hafiz Zulkarnain.

"Tahun 2024 ini ada 4 pelajar Kota Lubuklinggau yang lolos seleksi paskibraka Provinsi, dua diantaranya merupakan anak didik kita,"ungkapnya.

BACA JUGA:75 Calon Anggota Paskibraka Kota Lubuklinggau Laksanakan Pra Karantina

Fatur menyampaikan, banyak tahapan seleksi yang diikuti anak didiknya. Mulai dari, seleksi di internal di sekolah yang dilihat dari keaktifan di dalam organisasi, kemampuan fisik, pengetahuan seputar paskibra dan kemampuan teknik baris-berbaris. 

"Keberhasilan ini, tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Baik itu, orang tua, pihak sekolah serta para senior paskibraka yang berpengalaman. Karena,  senior  inilah yang rutin melatih serta memberikan motivasi pada mereka,"tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: