United MX1200: Motor Listrik Murah Rp8 Jutaan yang Punya Fitur Anti Maling, Buruan Bawa Pulang!

United MX1200: Motor Listrik Murah Rp8 Jutaan yang Punya Fitur Anti Maling, Buruan Bawa Pulang!

United MX1200.--Tokopedia

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini sudah banyak serbuan motor listrik buatan lokal, hingga China dan Jepang yang membuat masyarakat bebas memilih sesuai dengan seleranya, dan saat ini ada pilihan motor listrik murah Rp8 jutaan United MX 1200 yang bisa kamu bawa pulang.

Melansir dari laman resmi United yang dikutip pada Sabtu, 29 Juni 2024, motor listrik murah United MX1200 ini menariknya punya fitur anti maling.

Varian motor listrik dari United ini cukup terbilang komplit dengan desain yang berbeda serta harga bervariasi.

Adapun pilihan motor listrik murah dapat kamu bawa pulang yakni United MX1200 dan telah dibekali dengan berbagai fitur termasuk anti maling.

BACA JUGA:Review Motor Listrik Sunra Ronic, Punya 5 Fitur Teknologi Canggih Ala Vespa, Tertarik?

Jangan khawatir dengan harganya, karena motor listrik ini semakin terjangkau dengan subsidi dari pemerintah yakni sebesar Rp7 jutaan.

Mengenai spesifikasinya, motor listrik United MX1200 ini telah dibekali oleh beberapa fitur terkini seperti LED headlamp, desain lampu belakang yang berbeda dari kebanyakan motor listrik lainnya.

Selain itu, motor listrik ini juga terdapat colokan atau tempat pengisian daya yang sangat mudah sebab posisinya terletak pada dek depan.

Selain itu juga, terdapat fitur keyless (remote), yang membuat kamu parkir jadi semakin nyaman serta tak takut akan jadi korban pencurian.

BACA JUGA:Yadea T9: Motor Listrik yang Punya Jarak Tempuh 100 Kilometer, Ternyata Harganya Hanya Segini

Menariknya lagi, United MX1200 ini juga telah dilengkapi oleh reverse gear yang memudahkan pada saat hendak parkir mundur dengan penggerak motor listrik.

Mengenai dimensinya, motor listrik United MX1200 ini punya dimensi 1750 x 670 x 1065 mm dengan baterai berjenis Sealed Lead Acid (SLA) 72V 20Ah.

Motor listrik murah ini juga diklaim punya kecepatan maksimum hingga 65 km/jam dengan tiga pilihan mode berkendara yakni 1-2-3.

Mengenai jarak tempuhnya, United ini juga mampu berlari sejauh 80 km pada saat kondisi baterai penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: