DWP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Adakan Pertemuan Rutin Arisan Bulanan

DWP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau Adakan Pertemuan Rutin Arisan Bulanan

Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau mengadakan arisan rutin bulanan di Aula Lapas Lubuk Linggau, Sabtu 29 Juni 2024.-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau.-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Lubuklinggau mengadakan arisan rutin bulanan di Aula Lapas Lubuk Linggau, Sabtu 29 Juni 2024.

Acara yang berlangsung ini diikuti oleh para anggota Dharma Wanita serta istri-istri dari pegawai Lapas Lubuk Linggau ini sekaligus memperkuat tali silaturahmi serta memperkenalkan anggota Dharma Wanita yang baru.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan hangat dari Ibu Juwita Hamdi, selaku Ibu Ketua DWP Lapas Lubuk Linggau dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan salam hangat kepada para anggota DWP Lapas Lubuk Linggau yang bisa hadir pada pertemuan rutin bulan ini.

Kemudian, mengucapkan selamat bergabung kepada para anggota dharma wanita yang baru bergabung di Lapas Lubuk Linggau yakni Yunita Sari Ahmad Fikri, Welia Hajarina Khairul Amri dan Veronica Afin Marindo.

BACA JUGA:Tingkatkan Imunitas, DWP Lapas Kelas IIA Lubuk Linggau dan Pegawai Lapas Gelar Senam Pagi

BACA JUGA:Wujudkan Kunci Pemasyarakatan Maju, Kalapas Lubuk Linggau Ikuti Forum Dilkumjakpol dan BNN

Ibu Juwita Hamdi selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Lubuk Linggau mengatakan bahwa kegiatan pertemuan rutin ini kami adakan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus membahas kegiatan yang akan dilakukan beberapa bulan kedepan. 

Selain itu juga acara ini diselingi dengan pemberian door prize kepada ibu-ibu dharma wanita.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: