Suami di Palembang Laporkan Istri ke Polisi, Diduga Alami KDRT, Begini Pengakuannya

Suami di Palembang Laporkan Istri ke Polisi, Diduga Alami KDRT, Begini Pengakuannya

Suami di Palembang Laporkan Istri ke Polisi, Diduga Alami KDRT, Begini Pengakuannya--sumseludpate

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang suami di PALEMBANG, Sumatera Selatan nekat melaporkan istrinya sendiri ke polisi, diduga alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), begini pengakuannya.

Suami di Palembang, Sumatera Selatan  yang bernama Eko Apriansyah (31) nekat melaporkan istrinya sendiri ke polisi diduga alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam laporannya ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang,  Eko mengaku bahwa dirinya hampir saja ditusuk oleh istrinya yang berinisial AR.

Selain hampir ditusuk dengan senjata tajam sejenis pisau, Eko mengaku juga mendapatkan tamparan bolak bali di pipinya oleh sang istri.

BACA JUGA:Heboh, Bayi Mungil Ditemukan Terkapar di Bawah Pohon Oleh Warga di Bengkulu, Begini Kondisinya

Tak terima dengan perlakuan dari istrinya itu, Eko pun melaporkan sang istri ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang, berharap agar kejadian yang dialaminya dapat ditindak.

Adapun berdasarkan penjelasan dari Eko, dikatakannya peristiwa kekerasan tersebut terjadi pada Minggu, 23 Juni 2024 sekira pukul 17.30 WIB di kediaman mereka yang berada di Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang.

Kata Eko, istrinya itu sudah menempelkan pisau di lehernya bahkan sampai sudah menggores lehernya.

“Saya ditampar oleh AR minggu 23 Juni 2024 sore. Setelah itu hampir ditusuk, pisaunya sudah menggores leher,” ungkapnya pada Selasa, 25 Juni 2024.

BACA JUGA:HP Ganas! Infinix Note 40 Racing Edition x BMW Resmi Hadir, Bawa Desain Ala Mobil Balap

Dikatakannya, kejadian itu berawal dari keduanya yang terlibat pertengkaran. Setelah itu, Eko menyebutkan jika sang istri menamparnya di kedua pipi.

“Saya sempat cekcok sama dia. Lalu dia tampar saya bolak balik,” kata Eko.

Kemudian, lanjutnya, setelah itu AR ini beranjak ke dapur setelah menamparnya. Dirinya tak menyangka jika sang istri kembali dengan membawa pisau dapur.

“Dia datang bawa pisau dari dapur. Setelah itu dia ngarahin pisau ke leher saya, mau ditusuk,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: