Minat Kerja di Aice Lubuk Linggau, Berikut Posisi Lowongan yang Dibuka

Minat Kerja di Aice Lubuk Linggau, Berikut Posisi Lowongan yang Dibuka

Minat Kerja di Aice Lubuk Linggau, Berikut Posisi Lowongan yang Dibuka-Tangkap Layar-instagram @aicelubuklinggauofficial

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID –  Ada yang berminat kerja di  Aice LUBUK LINGGAU. Buruan simak posisi lowongan yang dibuka saat ini. 

Aice merupakan perusahaan lisensi dari Singapura dan memiliki tim berpengalaman 20 tahun di industri es krim. Aice didirikan pada November 2014, berkantor pusat di Singapore.

Aice berkomitmen untuk menjadi Merek es krim yang paling populer di Asia Tenggara dan untuk memberikan kualitas, kenikmatan, kesegaran, kebahagiaan, inovasi produk es krim kepada konsumen.

Aice telah memperoleh Sertifikat Halal dan Implementasi Sistem Jaminan Halal dengan nilai A (Sangat Baik) yang dikeluarkan oleh lembaga yang menjadi Pusat Halal Internasional yaitu LPPOM MUI.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Cinepolis Palembang Icon, Buruan Cek Posisi dan Persyaratannya di Sini

Aice Lubuk Linggau beralamat di Jalan Depati Said, Nomor 71, Kelurahan Ulak Lebar, Kecamatan Tapak Lebar, Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Aice Lubuk Linggau membuka lowongan bergabung bersama tim mereka dengan kualifikasi sebagai berikut.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @aicelubuklinggauofficial pada Rabu, 26 Juni 2024 berikut informasi lowongan kerja di Aice Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan Admin Finance

BACA JUGA:PT Studiokreasindo Palembang Buka Lowongan Kerja, Untuk Penempatan 3 Posisi

Kualifikasi:

- Wanita, maksimal 30 tahun.

- Pendidikan minimal S1 Ekonomi / Akuntansi.

- Khusus Fresh Graduate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: