Segera Dirilis, HP Pesaing iPhone 15 Pro Max, Ini Bocoran Spesifikasi Keunggulannya

Segera Dirilis, HP Pesaing iPhone 15 Pro Max, Ini Bocoran Spesifikasi Keunggulannya

Segera Dirilis, HP Pesaing iPhone 15 Pro Max, Ini Bocoran Spesifikasi Keunggulannya-Tangkap Layar-Kanal YouTube Science and Knowledge

LINGGAUPOS.CO.ID – Huawei tengah bersiap-siap untuk rilis HP terbaru mereka yakni Huawei Mate 70 Pro, dan menurut bocoran terbaru, HP ini bakal bawa spesifikasi unggul yang jadi pesaing iPhone 15.

Melansir dari laman resmi Huawei yang dikutip pada Selasa, 25 Juni 2024, sebelumnya pada 2023 lalu, Huawei telah merilis HP Mate 60 di Tiongkok lewat Program Pioneer.

Pada saat ini, ada bocoran mengenai penerusnya yakni Huawei Mate 70 Pro tengah jadi sorotan  mengenai desain serta spesifikasi yang mulai beredar menjelang perilisannya, dikabarkan akan jadi pesaing HP iPhone 15 Pro Max.

Melansir dari bocoran laman Weibo, HP Huawei Mate 70 Pro ini bakal mempertahankan desain tiga lubang pada bagian depan  yang pertama kali diperkenalkan oleh Mate 60 Pro.

BACA JUGA:Ulefone Armor 27T Pro Resmi Hadir, HP Baterai Raksasa 10.000mAh Punya Kemampuan Suhu Ekstrem

Adapun Leaker Setsuna Digital ini turut memberikan gambaran yang menunjukkan bahwa penempatan serta diameter lubang pada HP terbaru Huawei ini nanti bakal serupa dengan pendahulunya.

Sementara itu, hal tersebut menunjukkan bahwa Huawei lebih memilih untuk pertahankan sebagian besar desain depan yang telah ada tersebut.

Namun, HP ini akan pakai bingkai tampilan guna capai rasio layar ke tubuh yang lebih tinggi.

Adapun desain pada layar HP Huawei Mate 70 Pro ini diharapkan juga berikan pengalaman visual yang lebih bertenaga.

BACA JUGA:Daftar HP Asus Murah Meriah Spek Dewa Juni 2024, Pas Buat Para Gamer

Dikabarkan bahwa Huawei ini akan tetap menjadi satu-satunya pabrikan yang memakai desain tiga lubang tersebut.

Yang mana HP ini akan menambahkan fungsi sistem guna menyembunyikan lubang-lubang tersebut.

Ruang di antara lubang tersebut juga sekilas telihat hitam dan mirip dengan pulau pintar di iPhone yang berikan tampilan yang lebih mulus.

Pada sektor fotografinya, Huawei Mate 60 Pro mempunyai kamera selfie sudut ultra lebar 13 megapiksel pada bagian depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: