Sosok Ibu Bunuh Bayinya di Musi Rawas Usai Melahirkan, Sudah 2 Tahun Jadi Janda, Sebentar Lagi Punya Mantu

Sosok Ibu Bunuh Bayinya di Musi Rawas Usai Melahirkan, Sudah 2 Tahun Jadi Janda, Sebentar Lagi Punya Mantu

Sosok Ibu Bunuh Bayinya di Musi Rawas Usai Melahirkan, Sudah 2 Tahun Jadi Janda, Sebentar Lagi Punya Mantu--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Terduga pelaku pembunuh bayi yang baru saja dilahirkan Komsiatun alias Kokom (42) warga RT 01, Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten MUSI RAWAS dikabarkan sebentar lagi akan punya mantu

Sebelum melakukan aksi keji membunuh bayinya sendiri, Kokom rupanya sudah menggelar lamaran anak pertamanya yang akan melangsungkan pernikahan pada Desember 2024. 

Kokom diduga membunuh bayinya pada Sabtu, 22 Juni 2024 dengan cara dibekap menggunakan bantal.

Perbuatan Kokom diketahui anaknya Rezi (25) yang curiga terhadap bau yang tidak sedap keluar dari kamar ibunya pada Senin, 24 Juni 2024 sekira pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Ibu di Musi Rawas Bunuh Bayi, Soal Gangguan Kejiwaan, Ini Hasil Pemeriksaan Polisi

Sumber LINGGAUPOS.CO.ID menceritakan, Kokom sudah bercerai dengan suaminya sejak 2 tahun terakhir.

Mantan suaminya saat ini sudah menikah lagi. Sedangkan beberapa waktu lalu, terduga pelaku Kokom melangsungkan prosesi lamaran anaknya. 

Menurut pengakuan para tetangga, Kokom selama ini tidak terlihat sedang mengandung anak. Bahkan terduga pelaku Kokom yang memiliki 4 anak itu juga dikenal warga sekitar memiliki jiwa sosial yang tinggi. 

Selain berjualan Bakso, terduga pelaku Kokom juga punya bisnis rias pengantin. Menurut warga, bayi perempuan yang dibunuh ibunya itu diberi nama Anisah.

BACA JUGA:Ini Kronologis Bayi Dibunuh Ibunya di Musi Rawas, Diduga Hasil Hubungan Gelap

Jenazah almarhumah berikut ari-arinya  dikebumikan pihak keluarga, Senin, 24 Juni 2024 pukul 18.30 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di  RT 2 Kelurahan Sumber Harta.

Sebelumnya jasad Anisah setelah ditemukan di kamar pelaku dibawa ke Puskesmas Sumber Harta lalu dilakukan visum et repertum di RSUD dr Sobirin Pangeran M Amin Musi Rawas.

Sementara itu, Penyidik Satuan Reskrim Polres Musi Rawas masih memeriksa secara intensif terhadap Kokom, ibu yang bunuh bayi usai melahirkan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kasat Reskrim AKP Herman Junaidi menjelaskan, hasil pemeriksaan sementara terduga pelaku Kokom tidak menunjukkan hal aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: