Tampilan Menawan Motor Listrik BF Angela, Spesifikasi Berkelas dengan Harga Murah

Tampilan Menawan Motor Listrik BF Angela, Spesifikasi Berkelas dengan Harga Murah

Tampilan Menawan Motor Listrik BF Angela, Spesifikasi Berkelas dengan Harga Murah -Tangkap Layar-Laman resmi bfg.co.id

 

Sebab, motor listrik ini mempunyai daya dinamo sebesar 1.000 watt serta memakai baterai tipe SLA yang berkapasitas 60 V 20 Ah.

Dengan kapasitas baterai tersebut membuat motor listrik BF Angela ini mampu menempuh jarak di jalanan hingga 50 km hanya dalam sekali pengisian penuh.

Oleh sebab itu, motor listrik ini sangat cocok bagi kaum introvert yang lebih suka berkendara sendiri serta menikmati perjalanan tanpa adanya gangguan.

Dalam hal performanya, motor listrik ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 45 km per jam pada area perkotaan, selain itu juga punya kapasitas daya angkut hingga 250 kg, yang cocok sekali untuk bawa barang belanjaan atau perlengkapan lainnya.

 

Pada sistem keamanannya, terdapat sistem pengereman cakram untuk rem depan dan belakang, yang berikan kontrol pengereman yang lebih baik serta responsif.

Terdapat juga sistem pencahayaan yang memakai lampu full LED, dapat memastikan visibilitas baik di saat malam hari atau kondisi cuaca buruk.

BF Angela ini juga telah dilengkapi dengan ban tubeless berukuran 10x 3.0 inci untuk ban depan serta belakang, yang juga tawarkan kenyamanan hingga stabilitas lebih pada saat berkendara.

Harga dari motor listrik BF Angela ini terbilang murah yakni hanya Rp14.3 juta saja, yang mana BF Angela ini tawarkan banyak keunggulan dengan harga yang sangat kompetitif. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: