Copa America 2024: Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Selasa 25 Juni 2024, Kick Off 08.00 WIB

Copa America 2024: Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Selasa 25 Juni 2024, Kick Off 08.00 WIB

Copa America 2024: Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Selasa 25 Juni 2024, Kick Off 08.00 WIB--instagram: vinijr

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Copa America 2024 memasuki matchday ke-1 fase grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Brasil vs Kosta Rika, pada selasa 25 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Copa America 2024

Preview

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Terbaru, di Hyundai Cabang Soetta Palembang, Minat Melamar? Ini Posisi dan Syaratnya

Pertandingan yang mempertemukan Brasil kontra Kosta Rika, pada matchday ke-1 grup D Copa America 2024 ini akan berlangsung di SoFi Stadium, Los Angeles, pada selasa pagi nanti.

Sebelum melangsungkan pertandingan pembuka Copa America ini sang juara Sembilan kali, Brasil mendapat hasil imbang saat menghadapi Amerika Serikat dengan skor 1-1.

Sementara tim undangan dari CONCACAF, Kosta Rika sebelum meladeni Brasil di matchday ini mendapatkan hasil menang atas Grenada dengan skor 3-0 di babak penyisihan Piala Dunia.

Lantas bagaimanakah hasil pertandingan yang mempertemukan sang juara bertahan Brasil melayani tamu undangan CONCACAF, Kosta Rika ini? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Ini Lowongan Kerja PT Unipower Teknik Perkasa Palembang

Head to Head

Di atas kertas Brasil lebih unggul dari Kosta Rika, di tiga pertandingan yang sejauh ini mempertemukan keduanya, Brasil dengan hasil selalu menang.

Prediksi Susunan Pemain

Brasil (4-2-3-1): Alisson, Danilo, Marquinhos, Militao, Wendell, Guimaraes, Luiz Raphinha, Paqueta, Rodrygo, Vinicius Junior.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: