PT Mandiri Andalan Utama Buka Lowongan, Untuk Penempatan CIMB Finance Palembang

PT Mandiri Andalan Utama Buka Lowongan, Untuk Penempatan CIMB Finance Palembang

PT Mandiri Andalan Utama Buka Lowongan, Untuk Penempatan CIMB Finance Palembang-Tangkap Layar-instagram @lokerpalembang

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –PT Mandiri Andalan Utama penempatan CIMB Finance PALEMBANG membuka lowongan kerja untuk pegawai baru. Yuk disimak, berikut ini posisi dan syarat yang dibutuhkan.

PT Mandiri Andalan Utama merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang outsourcing tenaga kerja, khususnya di industri perbankan.

Berdiri sejak 14 Desember 2011, perusahaan kami berkomitmen penuh untuk memberikan hasil yang terbaik dalam kualitas maupun kuantitas dalam memasarkan produk-produk keuangan khususnya perbankan.

Melalui berbagai program dari perusahaan beserta staff yang berpengalaman, perusahaan kami telah berhasil menjadi penyedia tenaga kerja yang terpercaya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di PT Idea Karya Kreasi Group Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Sedangkan PT CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif yang merupakan anak perusahaan dari PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Perusahaan memiliki izin untuk melakukan empat kegiatan usaha, yaitu Sewa Guna Usaha (Leasing), Anjak Piutang (Factoring), Usaha Kartu Kredit (Credit Card) dan Pembiayaan Konsumen.

PT Mandiri Andalan Utama penempatan CIMB Finance Palembang beralamat di Jalan Basuki Rahmat Nomor 36, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 20128, Indonesia.

PT Mandiri Andalan Utama penempatan CIMB Finance Palembang membuka lowongan bergabung bersama tim mereka dengan kualifikasi sebagai berikut ini.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di CV Naga Nusantara Palembang, Untuk Posisi Pelaksana Proyek

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang pada Sabtu, 22 Juni 2024 berikut informasi lowongan kerja di PT Mandiri Andalan Utama penempatan CIMB Finance Palembang.

Posisi yang dibutuhkan:

1.   Marketing Used Car.

2.   Relationship Officer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: