Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Laksanakan Kegiatan Pasca Rehabilitasi di LKS Yayasan Rumah Asa Silampari

Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Laksanakan Kegiatan Pasca Rehabilitasi di LKS Yayasan Rumah Asa Silampari

Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Musi Rawas Utara melaksanakan kegiatan pasca rehabilitasi di LKS Yayasan Rumah Asa Silampari, Jumat 21 Juni 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID - Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Musi Rawas Utara melaksanakan kegiatan pasca rehabilitasi di LKS Yayasan Rumah Asa Silampari, Jumat 21 Juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan LKS Rumah Asa Silampari, Tomi Lesmana menyambut secara langsung kedatangan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara, Roby Fernandez yang didampingi oleh Kepala Urusan Tata Usaha dan Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Dewasa. 

Dalam kata sambutan yang disampaikan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara menyampaikan terkait motivasi dan harapannya kepada Klien Pemasyarakatan yang dibawah pengawasan dari Balai Pemasyarakatan dan seluruh peserta kegiatan Pasca Rehabilitasi.

"Ini bukanlah sebuah akhir, tapi ini merupakan sebuah awalan dalam memulai hal yang baik lagi kedepannya, saya berharap kita dapat sama-sama dapat mengevaluasi diri agar dapat berubah dan dapat turut serta dalam kemajuan bangsa dan negara dengan menjauhi narkotika,"katanya.

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Laksanakan Bimbingan Kepribadian TA 2024

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Adakan Apel Pagi dan Pemeriksaan HP Petugas Terkait Pemberantasan Judi Online

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Terima Silahturahmi dan Kunjungan IWOI

Sementara itu, Ketua Yayasan Rumah Asa Silampari juga menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan yang diadakan oleh pihak Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara dan Yayasan Rumah Asa Silampari berkomitmen untuk selalu menjadi mitra Balai Pemasyarakatan Kelas II Musi Rawas Utara dalam menjalankan target kinerja Kemenkumham. 

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan tes urine terhadap beberapa peserta pasca rehabilitasi dengan hasil negatif narkotika, hasil tersebut diharapkan dapat terus dipertahankan dan semoga para peserta kegiatan pasca rehabilitasi dapat menjadi pribadi yang bersih dari narkotika.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: