Lowongan Kerja Terbaru, di Lippo Life Palembang, Untuk Posisi Vida Ambassador

Lowongan Kerja Terbaru, di Lippo Life Palembang, Untuk Posisi Vida Ambassador

Lowongan Kerja Terbaru, di Lippo Life Palembang, Untuk Posisi Vida Ambassador-Tangkap Layar-instagram @infopalembangkerja

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Info lowongan kerja di Lippo Life PALEMBANG untuk Vida Ambassador, berikut syarat yang dibutuhkan.

Lippo Life berdiri sejak 2010, NOBU Life yang kemudian berganti nama menjadi PT Lippo Life Assurance adalah perusahaan asuransi jiwa di Indonesia.

Selain itu merupakan bagian dari MPC (PT Multipolar Tbk.), yang telah berpengalaman dalam menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, investasi-asuransi terkait, program kesejahteraan karyawan dan asuransi jiwa kredit.

PT Lippo Life Assurance dibangun dengan kerja keras dan profesionalisme yang dinamis, semakin kuat dalam menghadapi persaingan bisnis yang semakin agresif.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Toko Bangunan KM Jaya Palembang, Yang Berminat Ini Syaratnya

Dalam menjalin hubungan profesional, perusahaan berpegang pada kepercayaan, kerjasama yang saling menguntungkan dan nilai-nilai bisnis yang beretika.

Didukung oleh struktur permodalan yang kuat dan pengalaman yang sangat baik, perusahaan termotivasi untuk semakin meningkatkan komitmen dan konsistensinya dalam memahami kebutuhan pelanggan dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pemangku kepentingan.

Lippo Life Palembang saat ini membuka peluang bagi rekan-rekan untuk bergabung berkarir di dunia asuransi yang bertugas memperkenalkan aplikasi, fitur dan produk Vida.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @infopalembangkerja pada Jumat, 21 Juni 2024 berikut informasi lowongan kerja di Lippo Life Palembang.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Kidnest Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Posisi yang dibutuhkan Vida Ambassador

Kualifikasi:

-    Pria / wanita.

-    Minimal pendidikan SMA (diutamakan D3 dan S1 semua jurusan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: