HP Canggih Huawei Pura 70 yang Bisa Nyebur ke Air Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harganya

HP Canggih Huawei Pura 70 yang Bisa Nyebur ke Air Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Huawei Pura 70--Instagram @patriciagood

LINGGAUPOS.CO.ID – Perusahaan Huawei sudah meluncurkan produk terbaru mereka yakni Huawei Pura 70 yang diumumkan secara resmi sejak 18 April dan akhirnya mulai dipasarkan pada 6 Mei 2024.

Melansir dari laman resmi Huawei yang dikutip pada Kamis, 20 Juni 2024, HP ini secara resmi tawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat memanjakan penggunanya.

Menariknya, HP Huawei Pura 70 ini sudah tawarkan sertifikasi IP68 yang menjamin ketahanannya terhadap debu dan air, bahkan diklaim bisa nyebur ke air.

Hal tersebut membuat pengguna lebih terasa nyaman serta tenang dalam memakai HP ini di dalam berbagai kondisi apa pun.

BACA JUGA:Saingan Huawei, Intip Bocoran Terbaru HP Xiaomi Mix Fold 4, Rumor Bisa Telepon Satelit Dua Arah, Benarkah?

Melansir dari laman resmi GSM Arena, Huawei Pura 70 ini diklaim dengan layar LTPO OLED yang mampu tampilkan 1 miliar warna.

Layar tersebut ini juga mempunyai kecerahan puncak yang mencapai hingga 2500 nit, yang didukung oleh HDR serta kecepatan refresh 120 Hz.

Dengan ukuran 6,6 inci, serta resolusi 1256x2760 piksel, serta kerapatan piksel 460 ppi, dengan layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan Kunlun Glass 2 guna perlindungan ekstra.

Mengenai konektivitas dan jaringannya, HP ini didukung dengan konektivitas 5G serta Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), yang berikan fleksibilitas untuk pengguna dalam mengelola jaringan.

BACA JUGA:Review Huawei P50 Pro, HP Snapdragon 888 dengan Desain Premium, Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Huawei Pura 70 ini juga diklaim dengan Wi-Fi, Bluetooth 5.2, GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, NalC, NFC, serta USB Type-C 3.1, OTG, hingga DisplayPort 1.2.

Selain itu, Huawei Pura 70 ini juga tawarkan kapasitas penyimpanan besar dengan pilihan penyimpanan 12GB+256GB, 12GB+512GB, serta 12GB+1TB.

Dengan memori penyimpanan ini berikan ruang yang sangat luas bagi pengguna dalam menyimpan berbagai data serta aplikasi tanpa rasa khawatir kehabisan ruang.

Adapun sektor fotografinya, HP Huawei Pura 70 ini dibekali oleh triple kamera belakang yang terdiri dari lenda 50MP dengan PDAF serta OIS, lensa periskop telefoto 12MP dengan 5x optical zoom, hingga kamera lensa ultrawide 13MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: