PLN Icon Plus Tanggap Pulihkan Layanan ICONNET di Lubuk Linggau

PLN Icon Plus Tanggap Pulihkan Layanan ICONNET di Lubuk Linggau

PLN Icon Plus Tanggap Pulihkan Layanan ICONNET di Lubuk Linggau--

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Gangguan internet dilaporkan Sartika, pelanggan ICONNET di Kota LUBUK LINGGAU, Provinsi Sumatera Selatan telah diselesaikan. PLN Icon Plus menyampaikan bahwa gangguan internet atas nama pelanggan Sartika telah diselesaikan pada Minggu, 16 Juni 2024 pukul 14.59 WIB.

Keluhan bermula saat pelanggan atas nama Sartika melaporkan gangguan layanan internet pada 15 Juni 2024 pukul 10.50 WIB melalui aplikasi MyICON.

Menanggapi laporan ini, tim teknis segera dikerahkan untuk melakukan pengecekan di lokasi pelanggan.

Berdasarkan hasil inspeksi menyeluruh, ditemukan adanya kabel fiber optic (FO) yang terputus di dalam rumah pelanggan, sehingga menyebabkan koneksi internet terganggu.

BACA JUGA:Soal Kompensasi Blackout Listrik Gangguan Transmisi SUTT 275 kV Lubuk Linggau -Lahat, Begini Kata PLN

Pada 16 Juni 2024 pukul 14.59 WIB, layanan internet di rumah Sartika kembali normal. Ini setelah tim teknis melakukan perbaikan dan memastikan bahwa semua perangkat berfungsi dengan normal.

Direktur Jaringan & Infrastruktur PLN Icon Plus, Doni Aris Setiawan, menegaskan komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan.

“PLN Icon Plus, melalui layanan ICONNET, berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Kami terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan,” tegas Doni Aris Setiawan dalam keterangan tertulis diterima LINGGAUPOS.CO.ID, Rabu, 19 Juni 2024.  

PLN Icon Plus menyadari bahwa akses internet yang stabil dan cepat adalah kebutuhan vital bagi masyarakat.

BACA JUGA:Ini Penjelasan PT KAI Terkait Penumpang LRT Jalan di Rel, Imbas Listrik PLN Padam

Terutama dalam mendukung kegiatan ekonomi seperti UMKM yang dijalankan oleh Sartika. Oleh karena itu, PLN Icon Plus selalu siap untuk menanggapi dan menyelesaikan setiap keluhan pelanggan dengan cepat dan efisien.

Vice President Perencanaan Jaringan dan Operasi Ritel PLN Icon Plus, Wisnhu Ajie Febrianto, menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi dan menjelaskan langkah-langkah preventif yang dilakukan untuk mencegah terjadinya masalah serupa di masa depan.

“Kami sangat menghargai kesetiaan setiap pelanggan ICONNET. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan infrastruktur dan memperbaiki prosedur operasional agar dapat mengurangi potensi gangguan di masa depan. Kepuasan Ibu Sartika dan satu juta pelanggan lainnya adalah prioritas utama PLN Icon Plus,” terangnya.  

Ditambahkannya, PLN Icon Plus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan internet dengan menggunakan layanan ICONNET.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: