Dapat Arahan dari Ridwan Mukti, Suwarti Maju Bersama Thamrin Hasan, Didukung Mantan Sekda Musi Rawas

Dapat Arahan dari Ridwan Mukti, Suwarti Maju Bersama Thamrin Hasan, Didukung Mantan Sekda Musi Rawas

Dapat Arahan dari Ridwan Mukti, Suwarti Maju Bersama Thamrin Hasan, Didukung Mantan Sekda Musi Rawas --

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati MUSI RAWAS Hj Suwarti-H Thamrin Hasan akan diusung 3 partai politik (Parpol). Ketiga Parpol besar tersebut Partai Gerindra, PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN).   

Parpol yang mengusung pasangan Suthan (Suwarti-Thamrin Hasan) itu dimungkinkan akan terus bertambah. Saat ini pasangan Suthan masih terus menjalin komunikasi dengan Parpol lain.

Kepastian pasangan Suthan diusung 3 Parpol besar itu disampaikan saat acara halal bihalal Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah di kediaman Hj Suwarti di Kecamatan Megang Sakti, Selasa, 18 Juni 2024.

Halal bihalal hari raya Idul Adha 2024 ini mengusung tema “Perkenalan Tim, Relawan dan Calon” dihadiri sejumlah tokoh penting mantan pejabat di Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Sah, PAN Rekomendasikan Suwarti-Thamrin Hasan Maju Pilkada Musi Rawas 2024

Diantaranya mantan Sekda Musi Rawas H Priscodesi, mantan Sekwan H Marzuki Samsu, mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Joko.   

Kepastian 3 Parpol besar yang akan mengusung pasangan Suthan tersebut terlihat dari hadirnya ketua dan pengurus masing-masing partai.

Seperti halnya dari PDI Perjuangan Musi Rawas dihadiri Sekretaris Azandri yang juga Ketua DPRD Musi Rawas serta Ketua DPD PAN Musi Rawas, Imam.

”Setelah berkonsultasi dengan sesepuh masyarakat Musi Rawas H Ridwan Mukti (mantan Bupati Musi Rawas 2 Periode) maka atas saran beliau menggandeng H Thamrin Hasan saya pastikan maju di Pilkada Musi Rawas 2024, ”  tegas Hj Suwarti dihadapan masyarakat.

BACA JUGA:Hj Suwarti Lengkapi Berkas Pendaftaran di Partai Demokrat Musi Rawas, Beni Candra: Tidak Diragukan Lagi

Selain itu dihadapan masyarakat, Suwarti juga meminta dukungan dari masyarakat serta restu dari para sesepuh dan tokoh masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Sementara itu H Thamrin Hasan selaku bakal calon Wakil Bupati Musi Rawas mengingatkan, semua Tim dan Relawan untuk saling membantu dan bahu membahu memenangkan Suthan.

Dirinya mengajak seluruh tim dan relawan selalu menjalin kekompakan dan kebersamaan. 

“Kami percaya dengan dukungan dan kekuatan yang ada, kita pasti dapat memenang,” kata Thamrin Hasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: