Samsung Galaxy S24 FE Menampakkan Diri! Ini Bocoran HP Murah dengan Fitur Premiumnya

Samsung Galaxy S24 FE Menampakkan Diri! Ini Bocoran HP Murah dengan Fitur Premiumnya

Samsung Galaxy S24 FE.--Instagram @giznext

LINGGAUPOS.CO.ID – Samsung ternyata masih banyak menyimpan produk untuk diluncurkan pada paruh kedua 2024 ini, termasuk Galaxy S24 FE yang saat ini mulai menampakkan diri dengan desain familiar.

Melansir dari laporan tipser @OnLeaks yang dikutip pada Selasa, 18 Juni 2024, Samsung Galaxy S24 FE ini bakal diluncurkan sebentar lagi, walaupun belum resmi namun kini muncul laporan terbaru mengenai HP murah yang mirip Galaxy S24 S24 biasa ini.

Pada laporan tersebut juga, memperlihatkan bahwa render HP Samsung Galaxy S24 FE ini menampilkan kamera selfie punch hole dengan layar melengkung atau curved screen.

Selain itu juga, HP tersebut hadir dengan varian warna mint yang sekilas mirip seperti HP Samsung Galaxy S23 FE generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Duel HP Lipat Vivo X Fold 3 Pro Vs Samsung Galaxy Z Fold 6: Cek Perbandingan Spek dan Harganya

Kemudian ada juga pada sisi belakangnya terdapat tiga kamera yang disusun vertikal, bagian sampingnya terdapat tombol volume serta daya, sementara sisi bawahnya terdapat USB-C dan slot kartu SIM.

Adapun rumor mengenai spesifikasinya ini menyatakan bahwa Samsung Galaxy S24 FE ini bakal hadir dengan layar 6,65 inci.

Yang mana, ukuran tersebut lebih besar ketimbang 6,4 inci yang ada di Galaxy S23 FE.

Ada juga sisi belakang akan hadir dengan kamera utama 50MP sementara varian RAM dan ROM masing-masing berkapasitas hingga 12GB serta 256GB.

BACA JUGA:Inilah Daftar Harga Terbaru HP Samsung Galaxy A Series Juni 2024 di Lubuk Linggau, Banyak Diskon

Mengenai mesinnya, HP Samsung Galaxy S24 FE ini kemungkinan akan dikemas dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 untuk pasar tertentu seperti Amerika Serikat.

Sementara, di Eropa bakal hadir dalam versi Exynos 2400.

Apabila berkaca pada varian sebelumnya, harga dari HP Samsung Galaxy S23 FE ini dijual Rp8.999 juta di Indonesia untuk varian penyimpanan 8/128GB.

Oleh sebab itu, kemungkinan harga dari HP Samsung Galaxy S24 FE ini bakal dijual dengan banderol serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: