Pelanggan Iconnet PLN Kecewa, 2 Hari Internet Rusak, Dilaporkan Ini Jawaban Operator

Pelanggan Iconnet PLN Kecewa, 2 Hari Internet Rusak, Dilaporkan Ini Jawaban Operator

Pelanggan Iconnet PLN Kecewa, 2 Hari Internet Rusak, Dilaporkan Ini Jawaban Operator --

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Salah seorang pelanggan Iconnet milik PLN Icon Plus di Kota Lubuk Linggau kecewa. 

Sejak Sabtu, 15 Juni 2024 subuh hingga Minggu, 16 Juni 2024 jaringan internet pelanggan Iconnet tersebut tidak menyala. 

Kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Satika mengaku sangat kecewa terhadap pelayanan Iconnet milik PLN Icon Plus.

Dirinya sudah berusaha melaporkan kerusakan jaringan internet milik PLN Icon Plus tersebut namun tidak mendapatkan jawaban pasti. 

BACA JUGA:Pelanggan Iconnet PLN Icon Plus Kecewa, Internet Gangguan, 12 Jam Lapor Tidak Ada Tindakan

Bahkan sejak dilaporkan Sabtu, 15 Juni 2024 siang hingga Minggu tak satupun petugas datang untuk memperbaiki. 

Padahal menurut Sartika, jaringan internet yang dipasang sangat membantu UMKM yang dijalankan. 

“Kami sudah lapor melalui aplikasi MY ICON, tapi jawabannya hanya laporan sudah dicatat,” keta Sarika. 

Bahkan suaminya kata Sartika sudah menghubungi call center iconnet ke nomor 150678, Sabtu, 15 Juni 2024 sekira pukul 18.50 WIB. 

BACA JUGA:Kronologis Lengkap Penangkapan Jaringan Peredaran Sabu Dikendalikan Napi Lapas Narkotika Musi Rawas

Sang operator memberikan penjelasan laporan sudah tercatat di sistem dan akan ditindak lanjuti. 

Saat ditanya kepastian berapa lama perbaikan, operator tersebut tidak bisa memberikan jawaban pasti.

Ironisnya saat dihubungi kembali pada Minggu, 16 Juni 2024 pukul 09.00 WIB nomor Call Center:    : 150678  tidak bisa lagi dihubungi. 

 “Kalau telat bayar cepat diputus jaringan. Tapi kalau rusak lambat pelayanan perbaikannya,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: