CPNS 2024 Segera Dibuka, 6 Tips Lolos Seleksi yang Bisa Kamu Praktikkan

CPNS 2024 Segera Dibuka, 6 Tips Lolos Seleksi  yang Bisa Kamu Praktikkan

CPNS 2024 Segera Dibuka, 6 Tips Lolos Seleksi yang Bisa Kamu Praktikkan--

LINGGAUPOS.CO.ID- Seleksi penerimaan CPNS 2024 akan segera dibuka pada Juni mendatang, berikut adalah 6 tips lolos Seleksi yang bisa kamu praktikkan, buruan simak ulasannya.

Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 akan segera dibuka, untuk itu, siapkan 6 tips dalam ulasan ini agar bisa lolos seleksi.

Seperti yang diketahui pemerintah Indonesia akan kembali membuka pengadaan CASN 2024 yaitu yang terdiri dari CPNS dan PPPK.

Kabarnya, seleksi CPNS akan dibuka pada Juni atau Juli mendatang, hal ini seperti yang diungkapkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Abdullah Azwar Anas.

BACA JUGA:Tahap SKB CPNS 2024 Menjadi Kunci Kelulusan, Pahami dan Ikuti Strategi Suksesnya

“Untuk pelaksanaan seleksi CASN tahun 2024, rencananya akan dilaksanakan mulai Bulan Juni atau Juli setelah instansi menerima Surat Keputusan Menteri PANRB tentang penetapan kebutuhan/formasi pegawai ASN,” terang Anas.

Hal ini artinya pendaftaran CPNS 2024 sudah di depan mata. Untuk bisa lolos CPNS kamu juga harus punya taktik sendiri.

Sebab, anda akan bersaing dengan jutaan orang dari seluruh Indonesia yang sama-sama ingin lolos seleksi CPNS 2024.

Untuk itu, tak ada salahnya sedari sekarang anda terapkan tips lolos seleksi CPNS 2024. Berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, dibawah ini.

BACA JUGA:Tips Menyelesaikan Soal SKD CPNS 2024 Dengan Tepat dan Cepat, Hanya 100 Menit Waktunya, Catat dan Pahami

6 Tips Lolos CPNS 2024

1. Rencanakan Jadwal Belajarmu 

Tips lolos CPNS yang pertama adalah penting bagi anda untuk merencanakan jadwal belajar agar bisa mengasah soal-soal ujian SKD. 

Mulailah dari sekarang luangkanlah waktu belajar secara intensif untuk berlatih soal, mempelajari kisi-kisi, dan membaca berbagai materi yang dapat anda dapatkan dari berbagai platform media hingga buku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: