Jumat Berkah, Yoppi Karim Bersama GemBira Bagikan 500 Nasi Kotak Kepada Masyarakat Lubuk Linggau

Jumat Berkah, Yoppi Karim Bersama GemBira Bagikan 500 Nasi Kotak Kepada Masyarakat Lubuk Linggau

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat atau Yoppi Karim yang juga Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau didampingi Ketua Dewan Pembina Garnita, Hj Risca Priba Ayu beserta pengurus saat menggelar Jumat Berkah berbagi 500 nasi kotak kep-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota LUBUK LINGGAU bersama Gerakan Milenial Biru Juara (GemBira) menggelar Jumat Berkah berbagi 500 nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Jalan Yos Sudarso Kota LUBUK LINGGAU, Jumat 14 Juni 2024.

Jumat Berkah ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat atau Yoppi Karim yang juga Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau didampingi Ketua Dewan Pembina Garnita, Hj Risca Priba Ayu beserta pengurus.

"Untuk Jumat Berkah berbagi nasi itu merupakan inisiatif dari adik-adik GemBira yang berbagi nasi kotak sebanyak 500 pax dihari baik, hari yang penuh berkah,"kata Yoppi Karim.

"Semoga yang dilakukan adik-adik GemBira dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Lubuk Linggau,"ungkapnya.

BACA JUGA:NasDem Peduli dan Berikan Semangat Kepada Korban Banjir, Yoppi Karim Kembali Salurkan Bantuan

Sementara itu, Ketua I Gerakan Milenial Biru Juara (GemBira), Billy Jordani menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang sudah diplaningkan gembira.

Selain itu, kegiatan ini untuk bersilaturahmi bersama teman-teman pengurus dan para anggota yang ada didalam struktural GemBira.

"Kami juga sangat memikirkan masih banyak hal positif yang bisa kami lakukan salah satunya dengan kegiatan ini,"katanya

Menurutnya, kegiatan ini berdampak langsung ke masyarakat yang Insya Allah dapat membantu dan memberikan makanan secara gratis untuk mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA:NasDem Peduli, Yoppi Karim Berikan Bantuan 1.100 Nasi Kotak Siap Saji untuk Korban Banjir Lubuk Linggau

"Untuk total nasi kotak yang dibagikan ke masyarakat berjumlah 500 Pack dan kami sangat mengapresiasi akan kehadiran beliau sehingga menambah semangat dari kami untuk terus berbuat dan berjuang,"ungkapnya.

Dikatakannya, Gerakan Milenial Biru juara Alhamdulillah sampai sejauh ini kita sudah beranggotakan 200-250 Milenial yang tersebar di Kota Lubuk Linggau dan akan terus bertambah

"Siapapun yang ingin ikut serta kita akan welcome dan menyambut hanggat untuk kemajuan bersama,"ajaknya.

Selain itu, kegiatan ini juga bukan akhir dari segalanya tp awal langkah kita kedepan untuk tetap menjalankan program-program dan nantikan program kita selanjutnya yang sudah kita jadwalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: