Lowongan Kerja Terbaru, di Jamkrindo Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja Terbaru, di Jamkrindo Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja Terbaru, di Jamkrindo Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya-Tangkap Layar-instagram @pt_jamkrindo_kup_lubuklinggau

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO – PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) LUBUK LINGGAU membuka lowongan kerja untuk 2 posisi.

PT Jamkrindo merupakan bagian dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Indonesia Financial Group) bergerak di bidang penjaminan kredit, baik konvensional maupun syariah.

Selain itu PT Jamkrindo merupakan perusahaan penjamin terbesar di Indonesia.

Perusahaan ini menjadi satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang penugasannya adalah memberikan penjaminan sesuai amanat Undang-undang No. 1 tahun 2016 tentang Penjaminan.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Riefi Store Lubuk Linggau, Sumatera Selatan

Jamkrindo Lubuk Linggau beralamat di Jalan Yos Sudarso Nomor 09, RT 03, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, (Sebelah Cafe Daily Dose), Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Saat ini Jamkrindo Lubuk Linggau membuka kesempatan kepada kamu yang ingin bergabung dengan tim Jamkrindo Lubuk Linggau untuk menempati posisi sebagai berikut ini.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari instagram @pt_jamkrindo_kup_lubuklinggau pada Jumat, 14 Juni 2024 berikut informasi lowongan kerja di Jamkrindo Lubuk Linggau.

Posisi yang dibutuhkan:

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru di Klinik AZ Mura Lubuk Linggau, Ini Posisi dan Syaratnya

1. Supporting Bisnis

2. Administrasi

Kualifikasi Supporting Bisnis:

- Pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: