Nokia X800 Pro: HP Terbaru 2024 yang Bawa Baterai Super Jumbo 7000mAh, Intip Spek Gaharnya

Nokia X800 Pro: HP Terbaru 2024 yang Bawa Baterai Super Jumbo 7000mAh, Intip Spek Gaharnya

Nokia X800 Pro.--Instagram @applehubstore

LINGGAUPOS.CO.ID – Pasar teknologi tengah dikejutkan dengan kehadiran dari HP keluaran Nokia yakni Nokia X800 Pro yang terbaru 2024 siap menggebrak pasar di tahun ini.

Melansir dari laman resmi Nokia yang dikutip pada Selasa, 11 Juni 2024, kedatangan HP ini menandai babak baru bagi Nokia, pabrikan legendaries ini rupanya hadirkan HP dengan baterai super jumbo yakni 7.000mAh.

Menurut informasi, beberapa tahun terakhir sempat jadi masa penuh tantangan bagi Nokia. 

Sebab persaingan sengit dari pendatang baru hingga perubahan drastis dalam lanskap industri HP membuat Nokia untuk dapat beradaptasi serta berinovasi.

BACA JUGA:Nostalgia, Inilah 10 HP Nokia Jadul, Nomor 4 Termahal, Cek di Sini

Sebagaimana upaya tersebut terlihat dari peluncuran produk terbaru mereka seperti Nokia G42 5G yang sempat menyasar pasar India dengan harga yang sangat terjangkau.

Saat ini, di bawah kepemimpinan HMD Global, Nokia akhirnya kembali bangkit dengan hadirkan HP Nokia X800 Pro.

Yang mana HP ini diprediksi bakal jadi game changer pada industri HP dengan mengusung desain yang menawan, spek gahar dan canggih, hingga fitur inovasi yang menjawab kebutuhan pengguna modern pada saat ini.

Walaupun masih dalam tahapan rumor, namun antusiasme bagi para pecinta HP terhadap Nokia X800 Pro ini sudah terlihat sangat jelas.

BACA JUGA:Battle Sengit Spesifikasi, Handphone Nokia C31 Vs Samsung A04, Intip Harganya yang Makin Terjangkau, di Sini

Adapun bocoran spesifikasi yang menunjukkan HP ini bakal dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci serta refresh rate 120Hz.

Bahkan bocoran lainnya, HP ini bakal diotaki oleh chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang sangat powerful, RAM hingga 12GB, serta penyimpanan internal hingga 256GB.

Adapun keunggulan utama dari HP Nokia X800 Pro ini terletak pada sektor kameranya.

Karena kamera utamanya ini diklaim beresolusi 200 MP untuk mode ultrawide juga menjanjikan hasil foto serta video yang luar biasa tajam serta detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: