Inilah 23 Daftar iPhone yang Kebagian iOS 18 hingga Fitur Terbarunya, HP Jadul Masih Dapat!

Inilah 23 Daftar iPhone yang Kebagian iOS 18 hingga Fitur Terbarunya, HP Jadul Masih Dapat!

23 Daftar iPhone yang Kebagian iOS 18 hingga Fitur Terbaru--Instagram @iosuptodate

LINGGAUPOS.CO.ID – Apple baru-baru ini merilis informasi resmi mengenai produk iPhone yang bakal kebagian pembaruan sistem operasi terbaru iOS 18  hingga fitur-fitur terbarunya.

Melansir dari laman 9to5mac, yang dikutip pada Senin, 10 Juni 2024, pengumuman resmi tersebut diumumkan pada acara World Wide Developer Conference atau WWDC 2024.

Namun, perusahaan asal Cupertino ini memang belum mengumumkan apa saja mengenai sistem operasi baru ini, namun muncul sebuah laporan mengenai daftar iPhone yang bakal mendapatkan iOS 18.

Sebagaimana yang dikutip dari laman tersebut, rumornya seluruh iPhone yang kini masih memakai iOS 17 justru bakal mendapatkan iOS 18.

BACA JUGA:Buruan! HP iPhone 15 Pro Max Sedang Banting Harga, Turun Rp2 Jutaan Pada Juni 2024

Yang mana, artinya, HP jadul masih dapat seperti iPhone XR yang kabarnya bakal tetap mendapatkan sistem operasi baru tersebut, padahal iPhone jadul ini dirilis sejak 2018 silam.

Selain itu, Apple juga memastikan bahwa sejumlah besar model iPhone ini bakal mendapatkan iOS 18 termasuk beberapa model HP yang lebih lama, untuk itu yuk simak beberapa daftar lengkapnya di bawah ini.

- iPhone 15 Series

1. iPhone 15 

BACA JUGA:Hati-Hati Hacker! Intip 12 Tips Ini untuk Lindungi HP iPhone dan Android dari Bahaya Ancamannya

2. iPhone 15 Plus

3. iPhone 15 Pro

4. iPhone 15 Pro Max

- iPhone 14 Series

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: