Prediksi Korea Selatan vs China, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024, Kick Off 18.00 WIB

Prediksi Korea Selatan vs China, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024, Kick Off 18.00 WIB

Prediksi Korea Selatan vs China, Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 11 Juni 2024, Kick Off 18.00 WIB--instagram: thekfa

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia memasuki matchday ke-6 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Korea Selatan vs China, pada selasa 11 juni 2024, kick off dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Korea Selatan vs China, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Preview

BACA JUGA:Presiden Jokowi Siapkan Sapi ‘Bule’ untuk Kurban di Palembang, Sumatera Selatan, Beratnya Fantastis

Korea Selatan akan menjadi tuan rumah dan menjamu China pada matchday grup kali ini di kandang mereka yaitu Stadion Piala Dunia Seol, pada selasa sore nanti.

Saat ini tuan rumah Korea Selatan sebagai pemuncak klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan.

Di lima pertandingannya Korea Selatan dengan empat hasil menang dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya Korea Selatan berhasil mempecundangi Singapura di kandang sendiri menang dengan skor telak 0-7.

BACA JUGA:Mayat Tidak Utuh Bikin Heboh Warga Bungo Jambi, Berikut Ciri-cirinya

Sementara China sebagai runner up klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia dengan mengantongi delapan poin.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni China dengan dua hasil menang, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

Sementara China pada pertandingan terakhirnya hanya mampu menahan imbang Thailand dengan skor akhir 1-1.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: