Menarik! Inilah 5 Rekomendasi HP Android di Bawah Rp4 Juta dengan Kamera Profesional 108MP

Menarik! Inilah 5 Rekomendasi HP Android di Bawah Rp4 Juta dengan Kamera Profesional 108MP

HP Redmi Note 13 5G--Instagram @xiaomi.indonesia

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagi sebagian orang ada yang berprofesi sebagai konten kreator yang mana pekerjaan ini diperlukan berbagai peralatan termasuk kamera untuk merekam gambar ataupun video.

Pembuat konten ini menjadi sebuah pekerjaan yang saat ini banyak digandrungi oleh sebagian orang.

Selain itu pekerjaan ini juga banyak diinginkan sebab dapat hasilkan banyak pundi rupiah sekaligus banyak dikenal oleh orang.

Apabila kamu baru ingin memulai pekerjaan ini, mungkin kamu dapat coba membuatnya dengan kamera HP Android.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Gaming Mulai dari Rp2 Jutaan untuk PUBG hingga Mobile Legends Lancar Tanpa Lag

Karena saat ini sudah banyak HP yang telah dibekali oleh kamera canggih professional namun dengan harga yang terjangkau.

Jika kamu ingin cari HP yang punya kamera profesional berkualitas baik dengan harga terjangkau, yuk simak informasinya di sini.

Diambil dari sumber kanal YouTube ESTechIN yang dikutip pada Senin, 10 Juni 2024, berikut 5 HP Android dibawah Rp4 juta yang punya kamera professional 108MP, yang dapat hasilkan foto tajam dan dapat buat konten kamu viral, yuk simak apa saja.

1. Realme 12

BACA JUGA:Inilah 10 Daftar HP Oppo dengan Desain Layar Tipis yang Elegan dan Futuristik, Tertarik?

HP Realme 12 ini menawarkan pengalaman fotografi dengan kamera 108MP yang juga dibekali oleh teknologi 3x In-Sensor Zoom yang mampu hasilkan foto secara tajam walaupun di zoom beberapa kali.

Diketahui, Realme juga bekerja sama dengan sinematografi pemenang Oscar yakni Claudio Miranda guna kembangkan hasil portrait yang tajam serta detail.

Guna mengakses berbagai pengaturan, HP Realme ini hadirkan fitur Dynamic Button pada HP ini.

HP ini juga diotaki oleh chipset MediaTek Dimensity 6100 5G di perangkat ini, sebagai penunjang lainnya dibekali oleh baterai 5.000mAh serta dukungan kemampuan Super VOOC 45watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: