PT Mivagio Coal Indonesia Cabang Palembang Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Syaratnya

PT Mivagio Coal Indonesia Cabang Palembang Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Syaratnya

PT Mivagio Coal Indonesia Cabang Palembang Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi dan Syaratnya-Tangkap Layar-instagram @lokerpalembang_terbaru

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Pencari kerja wajib menyimak, PT Mivagio Coal Indonesia Cabang PALEMBANG saat ini sedang membuka lowongan untuk pegawai baru.

Sebagai informasi PT Mivagio Coal Indonesia Cabang Palembang adalah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan dan juga perusahaan yang menyuplai batubara berjenis bituminus yang berlokasi tambang di Sapan Dalam, Desa Salak, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Padang Sumatera Barat.

PT Mivagio Coal Indonesia Cabang Palembang beralamat di Jalan Mayor Ruslan Nomor 372, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30114, Indonesia.

PT Mivagio Coal Indonesia Cabang Palembang sedang mencari tenaga kerja yang profesional untuk mengisi posisi yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di CV Lestari Mitra Sejahtera, Berikut 3 Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Sabtu, 8 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di PT Mivagio Coal Indonesia Cabang Palembang.

Posisi yang dibutuhkan Sekretaris

Job Deskripsi Sekretaris:

Sekretaris atau secretary adalah seseorang yang bertanggung jawab untuk membantu mengelola keperluan administrasi dan operasional atasannya.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, di Queen Billiard Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Tugas dan tanggung jawab sekretaris adalah sebagai berikut:

Menyambut pengunjung dan klien, menjawab panggilan telepon. Mengelola email, memo, atau surat, menjadwalkan rapat dan memastikan keperluan rapat terpenuhi, termasuk mempersiapkan ruang konferensi untuk rapat.

Mencatat minutes of meeting, membuat perencanaan perjalanan bisnis untuk para eksekutif.

Melakukan tugas administrasi seperti mencetak dan menyalin suatu dokumen sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: