Lowongan Kerja Terbaru, di Queen Billiard Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja Terbaru, di Queen Billiard Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja Terbaru, di Queen Billiard Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya-Tangkap Layar-instagram @queenbiliard

LINGGAUPOS.CO.ID – Informasi lowongan kerja terbaru di Queen Billiard Palembang, berikut ini posisi dan syarat yang dibutuhkan.

Sebagai informasi Queen Billiard merupakan sebuah usaha atau bisnis yang bergerak dibidang Sarana Olahraga yang menyediakan tempat untuk billiard.

Queen Billiard Palembang beralamat kawasan Ruko Opi Mall, Ruko Blok B2 1 dan 2, Kelurahan Sungai Kedukan, Kecamatan Rambutan, Jakabaring, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30257, Indonesia. 

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @queenbilliard pada Jumat, 7 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Queen Billiard Palembang.

BACA JUGA:Nest Academy Palembang Buka Lowongan Kerja untuk 3 Posisi, Ini Syaratnya

Posisi yang dibutuhkan: 

1. Rakkers (Cewek).

Rackers adalah petugas yang bertugas untuk menyusun bola billiard sebelum dimulainya set atau permainan billiard. 

2. Barista Cafe (Cewek/ Cowok).

BACA JUGA:Ini Lowongan Kerja di PT Mandiri Andalan Utama Palembang, Berminat, Berikut Posisi dan Syaratnya

Barista adalah sebutan bagi orang yang punya keahlian khusus untuk membuat dan menyajikan minuman berbasis espresso yakni jenis minuman kopi yang diekstraksi memakai mesin khusus (mesin espresso). Biasanya, barista memang bekerja di kedai kopi maupun bar.

Barista harus mengetahui perbedaan antara cappuccino dan latte. Penting juga untuk mengetahui berbagai metode penyeduhan, ukuran gilingan, dan pemanggangan kopi.

Selain memahami istilah-istilah kopi, barista juga harus memiliki pengetahuan tentang berbagai jenis biji kopi dan cita rasanya.

Peran dan Tanggung Jawab Barista

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: