Aneh, Pria di Lampung Ini Tikam Korban Gegara Kesal Ditolak Kenalan Oleh Wanita, Begini Faktanya

Aneh, Pria di Lampung Ini Tikam Korban Gegara Kesal Ditolak Kenalan Oleh Wanita, Begini Faktanya

Aneh, Pria di Lampung Ini Tikam Korban Gegara Kesal Ditolak Kenalan Oleh Wanita, Begini Faktanya --instagram: lampunggehnews

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Pria di LAMPUNG ini Tikam seorang korban gara-gara merasa kesal ditolak kenalan oleh seorang wanita, begini faktanya.

Aneh-aneh saja kelakuan pria ’jagoan’ di Lampung ini, gegara ditolak berkenalan oleh seorang wanita ia nekat tikam seorang yang menegurnya.

Pelaku diketahui inisial RM (27) ia adalah warga Jalan Way Umpu, Gang Way Pesai, Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

RM nekat menusuk pria berinisial DF di Bandar Lampung, pada Rabu 5 Juni 2024 malam. Pelaku nekat melakukan aksinya karena tak terima ditegur korban saat memaksa berkenalan dengan seorang wanita.

BACA JUGA:Super Canggih! Starlink Bisa Buat HP Langsung Konek Internet Satelit Tanpa Operator, Amankah?

Usai melakukan aksi penusukan itu, diketahui pelaku RM ini melarikan diri dengan mengendarai motor jenis Kawasaki Ninja.

Namun, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra, mengungkapkan saat ini pelaku sudah berhasil diringkus.

“Pelaku berhasil kami tangkap dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian atau sekitar pukul 06.00 WIB, pada Kamis 6 Juni 2024,” ujarnya.

Ia mengungkapkan , penganiayaan itu terjadi di Jalan Sultan Haji, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung pada Rabu, 5 Juni 2024 pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Truk Seret Sepeda Motor dan Hantam Pohon di Palembang, Gegara Rem Blong, Begini Nasib Sopir

Dennis mengatakan, pada saat kejadian korban DF sedang mengantarkan pulang teman wanitanya berinisial AN dengan beriringan menggunakan sepeda motor masing-masing.

Saat itu, korban sempat tertinggal jauh jaraknya dengan sepeda motor teman wanitanya itu.

Kemudian tiba-tiba, pelaku RM memberhentikan motor AN dan ia mengajak berkenalan.

“Pelaku mengajak berkenalan, namun ditolak dan saat itu pelaku memegang tangan AN,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: