Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Pegawai Jalan Santai dan Gowes Bersama

Jaga Kebugaran, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ajak Pegawai Jalan Santai dan Gowes Bersama

Kepala Lembaga Pemayarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, mengajak seluruh jajaran petugas Lapas Muara Beliti untuk meningkatkan imun tubuh dengan olahraga bersepeda dan jalan santai bersama, Jumat 7 Juni 2024.-Foto: Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Pentingnya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Kepala Lembaga Pemayarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, mengajak seluruh jajaran petugas Lapas Muara Beliti untuk meningkatkan imun tubuh dengan olahraga bersepeda dan jalan santai bersama, Jumat 7 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas, diikuti juga pejabat struktural eselon IV dan V, JFU dan JFT Lapas Narkotika Muara Beliti. 

Bagi petugas yang tidak membawa sepeda melaksanakan jalan santai.

Gowes dan jalan santai ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran petugas Lapas agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit sehingga tetap produktif dalam berkerja.

BACA JUGA:Pemeriksaan Kesehatan Tahanan Baru, Langkah Preventif untuk Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang Sehat

BACA JUGA:Cegah Peredaran HP, Satgas Kamtib Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Sosialisasi Penggunaan Wartelsuspas

Perjalanan dimulai dari Kantor Lapas Muara Beliti sampai ke arah Kantor Imigrasi Musi Rawas dan kembali lagi ke Lapas Muara Beliti. 

Setiap langkah dan kayuhan sepeda yang dilakukan memberikan kesempatan bagi pegawai Lapas Muara Beliti untuk saling berinteraksi, bercengkerama, dan mengobrol dengan gembira. 

Tawa dan cerita mengisi suasana sepanjang perjalanan, menciptakan atmosfer kebersamaan yang begitu hangat.

“Tidak hanya menjaga kesehatan, kegiatan ini juga akan mempererat rasa kekeluargaan di Lapas Muara Beliti. Sehingga, saya berharap setiap tantangan yang ada baik sekarang maupun di masa mendatang dapat kita lewati dan laksanakan dengan memegang teguh integritas dan ikatan erat antar pegawai,” ungkap Ronald Heru Praptama selaku Kalapas Narkotika Muara Beliti

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Sosialisasi Teknis Pemasyarakatan Tupoksi JFT Pengamanan

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Hadiri Kegiatan Pemberangkatan JCH Musi Rawas Tahun 1445 H/2024 M

Bila kesehatan petugas terjaga maka relatif dapat bekerja dengan baik untuk memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan maupun kepada masyarakat. Oleh sebab itu kesehatan merupakan kata kunci yang harus terus dijaga karena sangat berpengaruh terhadap segala aktifitas yang dilakukan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: