Intip Sederet HP Android Paling Kencang 2024 Versi AnTuTu di Sini, Apakah Punya?

Intip Sederet HP Android Paling Kencang 2024 Versi AnTuTu di Sini, Apakah Punya?

HP android paling kencang 2024 versi AnTuTu.--Freepik

LINGGAUPOS.CO.ID – Melalui laman benchmark performa HP dari AnTuTu, kini kembali merilis sederet daftar HP paling kencang serta gahar per Mei 2024.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Kamis, 6 Juni 2024, pada HP Android flagship dengan performa yang terkencang kali ini, HP Asus ROG 8 Pro menempati peringkat pertamanya.

HP tersebut merupakan HP gaming dengan chip Snapdragon 8 Gen 3 yang berhasil mengumpulkan skor dari AnTuTu yakni 2.11.748.

Lebih lanjut, AnTuTu ini telah mencatat HP ROG 8 Pro ini adalah HP dengan performa yang menakjubkan yang dikombinasikan oleh desain yang menawan.

BACA JUGA:Inilah 10 Rekomendasi HP Terkencang Versi AnTuTu Per Awal Juni 2024, Tertarik?

Sementara itu, HP ini juga diklaim sudah mendukung intensitas tinggi yang dibutuhkan oleh para pecinta game.

Melansir dari laman resmi AnTuTu, adapun 9 dari 10 daftar HP paling kencang serta gahar menurut versi AnTuTu per Mei ini memasuki awal Juni, dikuasai oleh HP dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3.

Selain itu juga, rata-rata diklaim juga dengan RAM 12 hingga 16GB.

Adapun pada urutan kedua ini dikuasai oleh HP Nubia Red Magic 9 Pro yang juga merupakan HP gaming dengan kapasitas baterai yang besar yakni berkapasitas hingga 6.500mAh.

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro Bakal Hadir di Indonesia, Debut jadi Pesaing HP Oppo-Samsung, Cek Speknya

Kemudian pada peringkat ketiganya ini dikuasai oleh HP iQOO 12.

Walaupun HP tersebut bukanlah HP gaming, namun iQOO 12 mempunyai performa yang kencang serta kemampuannya pada sektor fotografi yang diklaim sangat patut untuk diacungi jempol dan sangat canggih.

Untuk kamu yang tertarik atau sudah punya sederet HP flagship  terkencang Android versi AnTuTu, yuk simak 10 daftarnya di bawah ini per Mei 2024.

1. ROG 8 Pro (2.112.748)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: